Hidup itu asik bagi sebagian orang apalagi bisa membantu orang lain


Stuff | 18 January 2014

Membantu orang lain, sebagian orang akan mencibir. Kisah kehidupan beberapa masyarakat yang ini agak berbeda. Rela melakukan yang tidak biasa, mungkin asik saja bagi diri mereka. Dari keberanian, suka rela dan tolong menolong merupakan hal berbeda dilakukan beberapa orang dibawah ini.

Mereka melakukan tindakan lebih bermanfaat bagi orang lain. Umumnya jarang sekali dilakukan oleh masyarakat biasa.

Namanya Anthony Cymerys seorang tukang cukur. Usianya sudah 82 tahun. Setiap hari Rabu dia nongkrong di dekat taman Hartford. Dia memberikan cukur gratis bagi pengemis jalanan.




Namanya Jim Hughes, seorang guru tapi matanya buta. Murid yang diajarkan dikelasnya menolak nyontek, bila mendapat ulangan dari Jim



Di panggil si Ibu atau Mama. Millicent adalah mantan guru sekolah. Dia melindungi 3000 anak di daerah California agar menjauhi kelompok geng disana. Menyediakan tempat yang aman untuk anak anak setelah pulang dari sekolah. Mereka bisa mengerjakaan pekerjaan rumah dan melarang ikut terlibat dalam kejahatan maupun menjadi korban kejahatan.



Seorang guru matematika Jon Kitna, dia memberikan semua bayarannya setelah ikut bermain football. Dia dikontrak selama 1 minggu oleh Dallas Cowboys dan diberikan uang $55.294. Semuanya diberikan untuk sekolah





Army Ryan dan Lee Morris menyelamatkan sebuah bus yang melaju dengan kecepatan tinggi dan penuh anak anak sekolah.  Supir yang mengemudikan bus ternyata pingsan. Bila kedua orang ini tidak muncul entah apa yang terjadi bagi para penumpang bus tersebut.



Elaine Johnson seorang guru wanita kelas 2. Berani menyelamatkan 2 murid di dalam mobil yang mendadak terbakar di parkir sekolah



Sheila Edwards dibantu muridnya membagikan pakaian dan peralatan bagi pengemis di kota Los Angeles.



Rajesh Kumar Sharma membuka sekolah gratis di bawah jembatan New Delhi. Untuk mendidik anak anak miskin disana.



Seorang guru Zhang Lili kehilangan kedua kakinya karena harus menyelamatkan murid yang akan tertabrak bus.



Martha Rivera Alanis berhasil menenangkan murid TK untuk bernyanyi. Sementara diluar sedang terjadi tembak menembak yang sangat sengit dari perang bersenjata antara gang obat bius. Dia mendapatkan penghargaan "outstanding civic courage"






Berita terkait
Fotografer ambasador Nikon Charmi membeli 4 memory Sandisk Extreme 128GB SDXC tetapi semuanya palsu. Diketahui ketika digunakan, memory menghentikan proses camera. Diamati memory SD card sangat mirip, seperti bagian label. Hanya satu yang tertinggal, dan luput oleh pemalsu yang dapat dikenali.

Mengapa smartphone mahal, di kelas premium tidak asing dengan harga mahal. Pengembangan produk yang hanya satu atau dua model, mendongkrak harga smartphone melambung menembus seribu dollar. Apakah pembeli membutuhkan semua teknologi tersebut.



Vanilla Chamu seorang gadis asal Jepang menghabiskan 100 ribu dollar untuk operasi plastik. Wajah dan tubuhnya dirombak habis untuk 30 operasi. Zhu berusia 59 tahun, sampai polisi tidak mengenal wajah aslinya. Menghabiskan uang 3,7 juta dollar

Itu kata yang menarik. Mobil ambulan di jalan tol adalah kendaraan ajaib di jalan tol Jerman. Semua pengendara menghormati mobil ini, Macet separah apapun di jalan tol, semua memberikan jalan. Melihat teladan masyarakat Jerman menghormati apa yang penting bagi manusia.

Namanya Sayagh Jaques, usianya 50 tahun, tidak punya rumah alias pengangguran di jalan kota Paris. Tapi tidak tidak berhenti sebagai tunawisma, karena dia rajin berolahraga. Semua uang diberikan oleh orang yang kasihan kepada dirinya. Sekarang muncul di TV

Jangan merendahkan kekuatan seseorang. Istrinya meninggal karena terlambat mendapatkan pertolongan, karena kampungnya terisolir. Dia bertekad membuat jalan lebih pendek. 22 tahun dibelah sebuah gunung. Lengkap dengan foto sebelum dan sesudah jalan jadi

Ide pintar dari seorang gadis pramuka, dia bersama ibunya menjual kue tepat di depan sebuah apotik Cannabis di San Francisco. Apotik tersebut memang menjual drug secara resmi.



Seorang veteran yang hidup mabuk dan pengangguran dijalan. Dari rambut yang gondrong tidak terurus dan jangkut mungkin tidak pernah dipotong. Karena dia hanya pengangguran bukan berarti tidak keren.

Mike Spencer dari Irlandia, dia bukan jalan jalan saja. Dianggap berkeliaran kemana saja, 23 tahun melakukan perjalanan di 190 negara. Kabarnya mendapatkan julukan Manusia paling sering berpergian.

Untuk tamu yang di undang, jangan ikut mengabadikan foto bila di undang pada acara pernikahan. Sebaiknya duduk manis di bangku yang disediakan bila mereka sudah menugaskan fotographer.

Beberapa kebiasaan yang salah dalam peralatan makanan. Dari disain gelas minuman, kotak bok makanan atau tempat saus tomat.

Ketika anda masuk ke sebuah restoran di tahun 2007, dan memesan paket minuman Coke. Anda akan diberikan cangkirnya saja. Ketika anda membeli 1 kaleng minuman ringan $1, atau 1 eskrim $3. Bila anda membeli 1 lusin minuman ringan harganya menjadi $3 dan $7 untuk 12 eskrim.

Video yang sudah ditonton sebanyak 1,7 juta kali memiliki judul How To Fool Traffic Jam - The Russian Style. Di awal film hanya terlihat kemacetan jalan. Nah si pembuatnya hanya memberikan tanda tunggu sampai di 25 detik.

Patung kecil Neb-Senu memiliki tinggi sekitar 25cm, diperkirakan dibuat tahun 1800 sebelum Masehi. Baru baru ini kurator museum baru menyadari patung tersebut bergeser dan ditanyakan kepada staf penjaga museum.



Cerita menarik dari seorang pemuda meminum kecap sampai satu liter. Karena mencoba menerima tantangan dari temannya, kalau berani minum satu botol kecap ini. Apa yang terjadi.

Asik juga bila memiliki saudara yang akrab selamanya. Heather, Mimi, Bebe, dan Laurie membuat foto selama 36 tahun sampai tahun 2010. Dia pertama kali mengambil istri dan 3 saudaranya. Lalu muncul ide untuk dibuat tahunan

Tentang kartel di Mexico, kereta cepat di Jepang, planet Pluto dan mengembalikan SIM yang hilang di Amerika.

Gajah tidak bisa melompat, wanita berkedip 2 kali lebih banyak dari pria




No popular articles found.