MSI J1800i computer mini procesor 10W


Hardware | 16 January 2014

Disain board kecil MSI J1800i seperti model ECS BAT-I. Memiliki fitur 64 bit dual core procesor 2,41Ghz, ditutup dengan heatsink aluminium kecil untuk pendingin. Maklum ini Celeron tipe Bay Trail

Procesor hanya butuh 10W saja, dan dapat dipasang 8GB DDR3. Tapi mini board hemat power ini harus mengunakan dual DIMM Slot atau memory notebook.

Ada 2 SATA port, VGA, DVI, HDMI , keyboard port, 2 USB 3.0, 4 USB 2.0 dan Gigabit LAND.

Harganya itu yang bikin cengegesan, hanya $60. Bila ditambah case hanya $110, tambahkan RAM $75, total menjadi $250. Sisanya harddisk, monitor dan keyboard + Mouse. Untuk apa yah computer seperti ini, mungkin untuk security storage atau untuk download nonstop di rumah.



Berita terkait
Sandforce tampilkan controller SSD Sandforce SF3700. Memiliki 9 channel untuk menangani 2TB chip Nand Flash. Kabar lain menyebutkan chip ini sudah final dan siap dirilis akhir tahun ini.

Lain Li PC Q33 disain case unik, berbentuk medium tower tapi board dipasang horizontal. Bagian atas untuk board dan perlengkapan pendingin, bagian bawah untuk storage dan power supply. Case dapat dibuka penuh.



Sistem Intel Highland Forest dan Coleto Creek dapat dipasang 2 procesor pada satu board. Tapi kedua procesor memiliki memmory sendiri, sedangkan komunikasi ke chipset ditangani satu chip saja

Disain board kecil, anti getaran, anti guncang. Terpasang dengan procesor Intel, dirancang untuk kondisi agak kacau alis lingkungan keras. Dapat dihubungkan untuk 3 monitor.

Bitfenix Prodigy M sebuah case computer compact, tidak terlalu besar tapi tidak kecil, ukurannya pas. Case ini hanya untuk motherboard tipe Micro-ATX atau Mini-ATX saja. Bisa memasukan VGA sepanjang 320mm.




No popular articles found.
< /body>