Video Pipeline Windter dengan surfing diambil dari Quadcopter


Kategori : Digital | Date : 15 January 2014
Lokasi pengambilan gambar di Anzai Pipeline Oahu Hawai. Menjadi tempat surfing dengan gelombang besar dan diabadikan dari pesawat RC Quadcopter. Tempat ini menjadi favorit pencinta olahraga surfing walau ombaknya sangat berbahaya.

Eric Sterman mengunakan Quadcopter DJI Phantom. Hasil videonya memiliki pengambilan gambar menarik. Kecuali anda ingin mengunakan helikopter untuk video ini, tentu biayanya sangat mahal.



Berikut video yang di upload via Vimeo


Lepas dari kata jujur dari marketing memang berada di garis abu abu. Pemasaran smartphone Huawei Nova 3 tertangkap netter. Desember 2018 fotografer melihat hasil karyanya muncul di website Samsung. Foto memang dijual tapi tidak disangka diakui sebagai hasil foto camera smartphone

Video Curve of Iran dibuat dengan teknik indah, bercerita tentang keindahan warna negara Iran. Pembuat video ini Stanislas Giroux, dia jalan jalan disana selama 3 minggu, dan mengunjungi beberapa Masjid dengan lukisan indah, melihat kehidupan masyarakat di Teheran.

Pria Jepang ini sedang asik streaming dan nyaris kehilangan tempat tinggalnya. Gayanya asik, sambil merokok dan memainkan korek api di kamarnya. Ceritanya jadi panjang, nyaris membukar rumah. 3 hari yang nonton ngakak sampai 5,2 juta view



Chris Froome menjadi orang pertama yang menyeberang dari Inggris ke Perancis melalui lorong kereta bawah laut dengan sepeda. Terowongan kereta tersebut berada 75 meter dari permukaan, memiliki panjang sekitar 53km.

DJI Phantom 2 Vision sekarang sudah dilengkapi dengan paket camera. Quadcopter tersebut dilengkapi camera bahkan bisa ditambah filter dengan ukuran 46mm. Jarak maksimum untuk mengamati gambar dari camera mencapai 300 meter, mengunakan Wifi Repeater.

Jeb Corliss melakukan aksi gila lagi. Dengan kecepatan 160 km lebih dia terbang melintasi sebuah celah dinding batu yang lebarnya hanya 4 meter dibagian bawah dan diatasnya 18 meter.

Ditempatkan di pesawat Air Tahiti, dan camera ditempatkan dibeberapa bagian pesawat, serta merekam kegiatan pesawat, mesin , pengisian, pengantian ban dan lainnya. Mirip seperti video promosi Air Tahiti dan kemampuan kru Air Tahiti.



Film ini dibuat oleh ARi Fararooy, dia mendokumentasikan perjalanan selama 3 minggu. Melintas dari Boston ke Los Angeles di musim panas 2013. Tapi videonya diselingi dengan video yang kreatif. Bisa menjadi inspirasi bagi yang suka membuat video

Fotographer Colin Legg mengabadikan gerhana matahari dengan camera terpisah. 3 diambil dari Canon 5D Mk IIs, video 4K dari Canon 1 DC dengan lensa 2000 mm

Alexander Polli seorang atlit wingsuit benar benar nyalinya rada gila. Dia melompat dari helikopter untuk melewati sebuah celah gua kecil dibawah. Dengan kecepatan 250 km perjam, terbang lalu turun dan tepat masuk ke lubang.


No popular articles found.