Timelapse hotel Marriott dari pondasi sampai selesai dalam 1 menit


Digital | 10 January 2014

Dari Earthcam merekam pembangunan hotel Marriott, sebagai hotel tertinggi di Amerika Utara. Perusahaan konstruksinya dari G Holding, lokasi di New York. Direkam dengan camera HD dari pondasi sampai tower hotel semuanya selesai.

Konstruksinya sendiri selama 27 bulan dari 1 Agustus 2011 sampai 15 Oktober 2013. Dibawah ini rekaman dari Earthcam via Youtube selama 1 menit 7 detik.





Berita terkait
Dunia penerbangan sekarang sudah sangat sibuk. Bila pilot atau pramugari meminta ponsel dimatikan total. Jet komersil capai kecepatan supersonik pada 19 Februari 2019, tiba 48 menit lebih cepat akibat dorongan angin. Ventilasi udara di pesawat dapat menghindari penyakit. Maskapai menempatkan camera keamanan untuk memonitor penumpang (Agustus 2019)

Disebut kota hantu, karena penduduk tidak mau pindah kesana. Ada yang terlalu mahal dijual, kebanyakan tidak tertarik pindah ke kota baru. Satu shopping mall terbesar, sekarang sudah tidak berpenghuni lagi. 30 tahun rencana memindahkan penduduk kota ke kota baru tetap gagal.



Video ini sih enga ada seru serunya, bukan menampilkan keindahaan alam, bukan menampilkan galaksi atau keindahan warna nebula. Video ini mengabadikan satu foto setiap 10 detik, selama satu tahun.

Satu konstruksi jalan salah hitung, memotong separuh sebuah gedung bertingkat untuk rumah penduduk. Awalnya dari pembangunan jalan yang sibuk dengan 4 jalur dan diperlebar menjadi 8 jalur. Entah si kontruksinya memang mau mengusur atau salah perhitungan, mentok ke satu apartemen.

Video konstruksi gedung One World Trade Center direkam sejak tahun 2004. Pemandangan dari sisi gedung baru berakhir pada tahun 2013 setelah gedung jadi. Pembuatnya dari EarchCam

Video timelapse Night Vision memiliki tema berbeda. Luke Shepard melakukan perjalanan di 36 kota dan 21 negara untuk mengambil beberapa gedung. Dia mencari dukungan dana dan terkumpul $20.000. Gambar videonya bagus

Kapal milik Emma Maersk kelas Triple E dibuat video Timelapse. Kapal dengan kemampuan membawa cargo raksasa ini sedang parkir di Busan Korea. Seperti apa kapal tersebut bila parkir.



Gerald Donovan tahun 2011 membuat rekaman video dengan timelapse selama 28 jam. Dan kembali di revisi agar lebih menarik dengan musik lebih menarik




No popular articles found.