Hotel Elqui Domos di Chili, dijamin dapat melihat bintang. 300 hari tetap cerah


Green | 6 January 2014

Hotel Elqui Domos terletak di Chile terletak di Elqui. Dikelilingi pegunungan Andes, tapi tempat ini cadas abis buat pencinta foto. Karena tempat ini 300 hari penuh akan cerah tanpa ada langit di atasnya.

Dibuat oleh arsitek Rodrigo Duque Motta, hotel Elqui Domos memiliki lobi, restoran dan terdapat 7 doom dan beberapa rumah untuk menginap. Jadi bukan hotel seperti biasa, tapi sebuah kamar dengan bentuk kubah. Satu rumah doom memiliki tempat peralatan, kamar mandi, 2 lantai dan pastinya satu ruang dengan jendela terbuka lantai atas.

Untuk makan setiap orang dikenakan biaya $28, maklum tempatnya sangat terpencil diatas gunung. Jadi perlu dibawah dari kota ke atas. Semalam ditawarkan hanya $190 untuk high season, dan paling murah $155 untuk hari biasa. Untuk tambahan 1 tamu dikenakan $30 saja.
Tapi ada tarif khusus diluar standar layanan tersebut. Seperti paket hotel bulan madu tersedia, dan harganya jauh lebih mahal.



Tambahan layanan dari hotel ini.      
Astronomic tour: Lasts 1 hour, includes full guide of skies and use of telescope.
Cost $ 35.000 / USD 72 per room (Spanish) or $ 38.000 / USD 77 (Bilingual).
Service on demand only, must be booked at least 24 hours in advance
Elqui Domos Massage: Lasts one hour. You can choose between relaxation or descontracturant massage.
Cost $ 28.000 / USD 58 per person
Reiki: Directing universal energy using the hands. It helps you connecting with our inner being.
Cost $28.000 7 USD 58, one hour hour, per person
Tarot: From ancient ages people have used different oracles to learn about the forces that guides their destination. Tarot is one of these oracles, probably the best known one.
Cost $25.000 / USD 50.
Meditation: The best way of resting is to connect with yourself.


Cost $8.000 / USD 17 per session per person. Minimum 4 people
Daytime Horse Backride (temporaly suspended): guided excursion.
USD 17 per hour per person
Lunch and Gourmet Dinner:  Four course meal, USD 28 per person
 

Berita terkait
www.elquidomos.cl
Campus Hong Kong memberikan layanan kamar dengan luas 27 meter persegi. Kamar di disain seefisien mungkin dengan 2 ranjang tumpuk untuk 4 orang. Fasilitas lain ada di luar ruangan, termasuk kolam renang, ruang gym dan lainnya. Paket hemat untuk tinggal 1 bulan atau menginap harian ala pelajar di Hong Kong.

Pesawat yang sudah terbang sebanyak 3675 kali sekarang berada di airport Schiphol Amsterdam Belanda. Sudah berubah menjadi apartemen dengan luas 366 meter persegi dan disain kamar jaman dulu (Vintage). Sebuah kamar apartemen di pesawat berukuran king size dan kamar kedua dengan 2 single bed



Namanya pod Harwyn, sebuah rumah kecil atau tepatnya kamar kecil. Bisa dipasang di halaman rumah. Bentuknya seperti tempat kerja atau tempat belajar ini dirancang arsitek Selwyn Blackstone.

Nicholas Buer membuat video di San Pedro Atacama di utara Chile. Dia keliling disana selama 12 hari dan nongkrong di ketinggian 2600m untuk mengabadikan landscape serta inti galaksi Bima Sakti. Musiknya sudah keren, gambarnya juga keren.

Media Airman Mag mendapat ijin masuk ke ruang teleskop Air Force Space Command. Teleskop di komplek ini untuk mengamati objek di sekitar bumi seperti satelit dan sampah diruang angkasa. Letaknya lebih dari 3000m dari permukaan laut, terletak di Haleakala.

Menginap paket hemat di negara yang mahal. Anda bisa tidur selama 9 jam lalu check out di pagi hari. Hanya itu saja, hotel untuk tidur dengan paket murah di Jepang. Rata rata tarif hotel kapsul paling murah, mulai dari 3000 Yen atau sekitar 400 ribu rupiah

Daniel Lopez membuat video Timelapse El Cielo de La Palma. Tidak mengabadikan pada sudut kumpulan bintang, tapi digabung dengan alam disekitar. Dibuat di pulai Canary yang kabarnya menjadi salah satu tempat foto terbaik.



Dari ketinggian 4000 meter lebih, pembuat video yang masih menyelesaikan studi astronomi di universitas Hawaii. Dia mendapatkan akses untuk masuk ke fasilitas. Sean membuat 3 malam pada April dan 4 malam pada musim panas kemarin.

Beneran, kalau jalan jalan kesana ala koboy, ada hotel murah. Tidak ratusan dollar, tapi hanya puluhan dollar. Tapi cukup untuk tidur, pastinya bukan hotel dengan layanan kelas satu, hanya untuk bermalam saja. Rasa hotel penjara karena ruangannya kecil.

Jaringan hotel terbesar di Inggris luncurkan layanan hotel budget Premier Inn. Menyediakan layanan check-in dari smartphone serta ruang kamar kurang 30 meter persegi saja. Apa yang canggih disana.

Sebuah grup disain Arch merubah sebuah bangunan bekas di kota Moskow menjadi hotel modular atau hotel kapsul. Bentuknya seperti kotak atau hotel kapsul, dan dilengkapi kamar untuk 1 atau 2 orang.

Hotel murah, kecil dan sangat kecil. Disebut hotel kapsul, cukup untuk istirahat dengan biaya murah. Hotel kapsul sudah ada di negara Jepang. Giliran China membuat hotel mini sejenis.




No popular articles found.
< /body>