Hantu tertangkap foto ketika malam tahun baru di Inggris


Kategori : Digital | Date : 4 January 2014
Entah ini cerita lelucon atau kenyataan. Seorang fotographer sudah menyiapkan camera di seberang sungai Thames, tepat di seberang gedung parlemen. Dia menunggu acara kembang api dengan camera D800, Nikkor 24-70mm, f2.8 dengan setting ISO 400, di f22 dan 1/25s. Hasil fotonya ada gambar seorang pria di depan, seingat juru foto tidak ada orang pada malam tersebut

Foto pertama untuk objek yang diambil, gambar dibawah foto di zoom



Gambar tersebut terlihat menembus tembok, pria dengan jaket merah dan topi beanie. Menurut si fotographer, tidak ada orang disekitarnya ketika dia mulai menyiapkan camera. Dan bukan fotonya ini diakui bukan Photoshop atau mengambil foto ganda kepada Dailiy Mirror. Sampai dia memeriksa ke orang lain, apakah masalah camera bisa error. Media sempat meminta ke seorang peneliti paranormal Jules Annan, katanya saya belum pernah menemukan hal seperti ini. Sulit dijelaskan.

Pemilik foto sudah memberikan informasi apa adanya. Boleh dianggap foto ini memang menangkap hantu atau foto akal akalan. Sebenarnya mudah untuk membuktikan foto ini asli atau palsu. Tinggal di zoom sedikit lagi dan lihat merek bajunya. Bila tertulis Made in Heaven, sudah pasti hantu.


Seorang pria asal Michigan mendapat perhatian internasional pada bulan Mei 2018 ini. Dia mendapatkan 2 foto yang menunjukan seperti malaikat yang melayang diatas truk pada malam hari. 2 foto memperlihatkan pengambilan camera CCTV otomatis

Satu lagi fotographer dengan ide menarik. Membuat foto dengan binatang, dan 2 bintang itu adalah beruang dan harimau. Tidak dirantai, dilepas ketika diabadikan. Petugas taman nasional membuat foto selfie dengan gorila, apa yang dilakukan gorila.



Thomas Arnold sedang menerbangkan drone barunya, dan mengabadikan kastil Berkeley. Drone sempat tidak dapat di kontrol. Kembali ke rumah dan dia memutar rekaman video. Yang dilihat bayangan seperti hantu berkuda didalam sebuah kastil abad ke 11

Seekor anjing menjadi icon di depan stasiun Shibuya Tokyo, karena kesetiaannya mengantar tuannya pergi dan menunggu di stasiun ketika pulang. Cerita kesetiaan anjing Hachiko menjadi sejarah yang tidak terlupakan, apa cerita dengan seekor anjing ini.

Jepang sebagai negara yang rapi. Kereta terlambat maka masinis akan meminta maaf ke penumpang. Ketepatan transportas kereta MRT hanya berbeda dalam hitungan detik, kereta akan tiba sesuai jadwal. Bagaimana dengan taksi disana apakah sama tertib

Wisawatan di Jepang sedang mengambil foto anaknya dekat tepi pantai. Setelah diperiksa fotonya ada yang aneh, seperti kaki dengan seragam hitam. Foto diambil di daerah Kanagawa, dimana banyak pasukan prajurit Jepang kuno meninggal disana.

Banyak foto yang diambil di pedesaan oleh fotographer lokal di luar negeri. Tapi om Herman Damar memperlihatkan foto dari suasana nusantara, alias dari Indonesia.

Naik ke tingkat paling tinggi sampai ke ujung tower, Alexander Remnev mencapai di ketinggian 414 meter dan mengambil foto Selfienya di tower Princess. Seorang fotographer muda ini baru berumur 19 tahun.



Fotographer sedang mengabadikan cahaya malam untuk membuat video Time-lapse. Gavin Heffernan dan timnya berada di Death Valley Eureka Dunes. Video di dirasi 1:30 sampai 1:35 malam terlihat ada cahaya melingkar di foto.

Seorang anak sedang dirawat di rumah sakit diruang PICU. Kondisinya memang kritis dan sudah dirawat selama 1 bulan

Satu tayangan video, di duga 2 UFO sedang piknik ke bumi. Direkam selama 10 menit.

Diduga juga sebuah rudal balistik sedang melintas



No popular articles found.