Case Lain Li PC Q33 Mini ITX Chassis


Hardware | 2 January 2014

Lain Li PC Q33 disain case unik, berbentuk medium tower tapi board dipasang horizontal. Bagian atas untuk board dan perlengkapan pendingin, bagian bawah untuk storage dan power supply. Case dapat dibuka penuh.

Chassis Lain Li PC Q33 memiliki ukuran 229x328x240mm, hanya kompatibel bagi motherboard Mini ITX. Terdapat 5 bay drive untuk 2,5" dan 3,5" harddisk. Case hanya dibatasi untuk VGA dengan panjang 220 mm, power supply 200mm.

Perangkat lain , penempatan 3 fan berukuran 180, 220mm dan 200mm. Harga case computer ini $99 dengan bahan alumium.



Berita terkait
www.lian-li.com/en/dt_portfolio/pc-q33
Bosan dengan bentuk case di meja atau di taruh di lantai. Mengapa tidak dipasang di tembok, Thermaltake menyediakan case computer yang bisa di gantung. Thermaltake Core P5 ATX bukan saja case tertutup tapi dibuat dengan bodi transparan.

In-Win Case D-Frame mini dirancang untuk motherboard mini ITX. Disain mini tower dan case ini terbuka. Hanya terlihat rangka frame saja. In Win membuat beberapa warna dari hitam, kuning dan merah.



Butuh case berbentu seperti furnitur atau meja tulis. Lian Li mengeluarkan model Lian Li DK-01, DK-02 dan DQ-01. Bentuknya memang meja, hanya dibawah daun meja diberiktan tempat untuk perangkat computer.

Disain board kecil MSI J1800i seperti model ECS BAT-I. Memiliki fitur 64 bit dual core procesor 2,41Ghz, ditutup dengan heatsink aluminium kecil untuk pendingin. Maklum ini Celeron.

Casing computer Lian Li PC V358 M-ATX dapat dibuka dibagian atas. Case ini berbentuk kubus, posisi motherboard dipasang horizontal dibagian atas. Power supply, dan storage ditempatkan dibagian bawah

Corsair Carbide Air 540 keluar dengan warna baru. Model awal yang keluar dengan warna hitam, yang baru diberikan dengan warna putih. Case ini mendukung board ukuran Mini-ITX, Micro , ATX dan Extended ATX.

Corsair Air adalah fan untuk pendingin pada case computer Ditawarkan dengan harga relatif murah. Corsair AF140 LED hanya $15.99, AF120 LED $12.99.



Cherry MX 3.0 dibuat untuk kalangan profesional dengan presisi ketukan input pada tombol keyboard. Berbeda dengan disain keyboard mekanik, bagian tombol Cherry MX 3.0 dibuat lebih rendah.

Corsair keluarkan 2 case baru tipe Carbide Air 540 dan 330R. Model 330R dengan disain tower, front panel , tidak memerlukan tool untuk membuka harddisk. Case ini dapat di pasang motherboard Mini ITX, Micro ATX, ATX dan e-ATX.




No popular articles found.
< /body>