Fotographer Michael Najjar artis ruang angkasa


Kategori : Digital | Date : 1 January 2014
Michael Najjar seorang fotographer dan artis asal Jerman, memiliki karya unik dengan foto dan ruang angkasa. Itu karya yang baru, sebelumnya sudah membuat beberapa karya foto. Hasil karya agak berbeda, seperti peliputan di NASA, pelatihan astronot dan proyek Outer Space dimulai dari tahun 2011 dan masih terus berjalan.

Salah satu film yang dibuat Spacewalk untuk pelatihan astronot



Satu lagi rekaman yang dibuat dari pilot Mig 29 Fulcrum sampai melewati ketinggian 24.000 meter. Sampai bisa melihat lengkungan bumi.



Bila tertarik melihat kreativitas om Michael bisa dilihat beberapa proyek yang sudah jadi dan sedang berjalan.
Foto yang ada di website www.michaelnajjar.com


Peake dan Kopra sedang bertugas, nah si Peake ini iseng bikin sebuah foto selfie. Dijamin foto dengan gaya yang satu ini tidak ada yang punya. Sejauh ini hanya beberapa orang memiliki foto dengan gaya seperti ini. Tetapi hanya Buzz yang membuat foto pertama Selfie pada tahun 1966

Fotographer Filippo Blengini mempublikasikan karya foto gunung Mont Blanc sebagai gunung tertinggi di Eropa. Tapi dia mengambil gambar sampai 365 Gigapixel, membuat fotonya mencapai resolusi paling besar di dunia.



Satu lagi foto kreatif mengunakan boneka teddy bear dengan seorang anak. Adrian Murray memang pintar membuat foto. Dengan teknik sederhana saja. Setelah anaknya sakit, sejak itu itu dia belajar menghargai waktu dari setiap saat yang dimiliki.

Lisa Holloway adalah seorang ibu dan mengkhususkan diri untuk foto portrait (foto individu). Pelanggannya kebanyakan ada di Las Vegas. Dia lebih mengandalkan pencahayaan alam dalam membuat foto anak anaknya di waktu senggang.

Dia yang membuat foto untuk pesawat pesawat Lockheed Martin. Karena foto pesawatnya adalah F 35 terbaru dan pesawat paling canggih di dunia. Liz salah satu dari 10 fotographer yang bekerja sebagai fotographer udara Lockheed.

Fotographer dari Uzbekistan, Ravshaniya suka sekali membuat efek foto seperti melayang. Foto dengan gabungan Photoshop karya fotographer ini sanngat halus dan menarik.

Banyak foto yang diambil di pedesaan oleh fotographer lokal di luar negeri. Tapi om Herman Damar memperlihatkan foto dari suasana nusantara, alias dari Indonesia.



Naik ke tingkat paling tinggi sampai ke ujung tower, Alexander Remnev mencapai di ketinggian 414 meter dan mengambil foto Selfienya di tower Princess. Seorang fotographer muda ini baru berumur 19 tahun.

Astronom Nick Risinger sudah 28 tahun mengeluti bidang foto astronomi. Kali ini dia membuat foto sangat lebar, objeknya galaksi Bima Sakti. Bukan satu foto panorama, tapi detil gambar di foto. Bila di Zoom fotonya memang sangat dalam

Namanya Rob, seorang fotographer, disain dan penulis. Tinggal di Inggris, tapi mulai melakukan petualangan tahun 2011 dengan melakukan ekpedisi dan perjalanan. Untuk mengabadikan pemandangan dan kehidupan masyakarat lain. Dia berjalan sampai ke Himalaya, Hongkong

Satu lagi pengalaman dari Per Haar. Ngakunya sih baru 3 tahun lalu belajar foto. 2 tahun pertama hanya belajar foto. Dia mengakali dengan 3 lampu flash portabel yang di remote dari camera. Per memilih peralatan sederhana untuk setup pencahayaan.

Yuri Arcurs ingin mengabadikan pesawat tempur yang terbang dengan kecepatan 750km. Tapi targetnya membuat si pilot pesawat harus terlihat di foto. Tidak mudah membekukan pesawat yang sedang terbang.

Astronomi Chat Powell mengambil foto ini, posisi galaksi Milky Way di Isle of Wight Inggris. Disana memiliki posisi sangat baik karena polusi cahaya sangat minim. Powerl mengatakan ke io9, dia mengunakan camera Canon 6D dengan 9 foto.

Game World of Warcraft sudah lama ada, setidaknya ada yang memainkan game sejak remaja. Bagaimana ketika dewasa, apakah masih mengingat game WoW, atau mengikuti karakter World of Warcraft ketika menikah.




No popular articles found.