China Ban Battlefield 4 alasan keamanan


Kategori : Shortstory | Date : 28 December 2013
Game Battlefield 4 di ban untuk tidak beredar penjualannya di China. Pemerintah meminta tidak menginstall game tersebut baik di console dan PC atau game ini dianggap ilegal.

Pemerintah China meminta semua gamer mendelete game dalam waktu 24 jam. Game Battletifle 4 China Rising memang terkait dengan nama China. Di game tersebut menceritakan jenderal Chang ingin mengulingkan pemerintahan. Pemerintah China beranggapan ini adalah invasi budaya negara mereka.

Bila memiliki game BF4 terbaru ini memang sudah terlihat. Ceritanya memang terkait dengan penyerbuan pasukan pemberontak jendral Chang.



+ BF4 China Rising

Berita terkait
Dalam sejarah game Online, game WoW masih menduduki rangking satu. Tapi pemain WoW sudah turun dari 12 juta member menjadi 8 juta member. Sekarang yang ramai dari World of Tank memiliki 75 juta member terdaftar.

Hari ini Need For Speed Rival sudah muncul di media internet. Mengunakan engine Frostbite 3, ceritanya antara balap mobil dengan polisi. Selain acara kebut kebutan di game, serta memilih kendaraan yang dikunci.



Game Battlefield 4 dapat terhubung dengan 2 layar untuk permainan game online. Dari demo di Youtube menampilkan satu layar monitor di versi console.




No popular articles found.