David seniman yang beruntung di Facebook


Stuff | 3 February 2012

Kembali ketika Facebook memiliki kantor. Mark Zuckerberg meminta bantuan seniman David Choe untuk mengecat interior kantor mereka. Selain mendapat gaji, ketika itu Mark menawari saham kepemilikan Facebook kepada David. Tentu tawaran tersebut diterima oleh David. Pekerjaan David cuma tukang Pilox sana Pilox sini, agar kesan kantor tidak terlihat seperti kantor resmi.

David adalah seorang seniman yang berbakat, membuat penampilkan kantor Facebook menjadi nyaman buat karyawan. Sekarang Facebook akan mengajukan sahamnya ke publik (IPO). Nilai yang ditawarkan sekitar 50 milyar dollar.

Bagaimana nasib si seniman David itu, setidaknya dia akan memperoleh 200 juta dollar. Sampai saat ini David cukup bijaksana memegang sahamnya, dan tidak mau menjual kepada siapapun. Siapa si David yang beruntung itu, bisa dilihat dibawah ini.


Berita terkait
Kantor peralatan olahraga tentu berbeda dibanding kantor umumnya. Seperti Google, Facebook, Twitter dan situs internet memiliki disain kantor yang nyaman. Kantor Nike tidak berbeda, dibuat dengan disain dinamis. tampil warna warni dan tulisan serta grafiti pencinta olahraga.

Diabadikan oleh Frank, satu satunya warga negara Amerika yang berada di ruang angkasa.



Bentuk kubus dengan kaligrafi, tetapi nyaris tidak terlihat karena samar dengan pola gedung. Perancangnya adalah Ridwan Kamil

Tak ada bola, jerukpun jadi




No popular articles found.
< /body>