Camera Infrared Goldeye G 032 dengan kecepatan 100 frame perdetik


Product | 22 December 2013

Allied Vision akan mengeluarkan camera infrared model Goldeye G 032. Camera ini dapat melihat panas thermal pada objek. Memiliki lensa besar dengan sensor gambar khusus penditeksi panas.

Camera high tersebut tidak memerlukan sistem pendingin untuk sistem elektronik, dan dibuat seperti pendingin pasif. Mampu merekam gambar sampai 100 frame perdetik dengan sensori InGaAS resolusi 640x512pixel, mendukung tranmisi Power over Ethernet dengan pengiriman gambar digital melalui kabel AC.

Belum diketahui berapa harga camera dengan kemampuan infrared dibawah ini.



Berita terkait
Foxconn dan RED akan membuat camera 8K harga murah. Tidak murah sekali setidaknya hanya 2/3 dari harga saat ini. Kebutuhan camera 8K untuk kalangan cinema terkendala harga dari produsen RED. Nantinya Foxconn yang memproduksi agar harga camera lebih terjangkau.

SpotCam Sense Pro adalah camera CCTV dapat memonitor kondisi rumah dan melihat mengunakan internet. Seperti IP Cam, SpotCam Sense Pro terhubung ke wireless dan bekerja 24/7 setiap hari.



Flir One dan Flir One Pro edisi 2017, dapat dipasang ke USB Tipe-C. Camera thermal dapat melihat objek dengan warna berbeda berdasarkan perbedaan suhu.

Flir Scout TK camera kembali mengeluarkan camera thermal seukuran kantong. Seperti monocular, merekam gambar seperti video dan foto dalam satu perangkat, tapi gambar yang direkam adalah bentuk panas yang tertangkap sensor camera.

Mamiya Leaf Credo 50 memiliki sensor medium format. Camera ini hanya untuk kalangan profesional, memiliki sensor 50Mpix. Kecepatannya hanya 1,2 foto setiap detik. Tetapi untuk kecepatan bukaan lensa mencapai 1/10.000.

Video timelapse Mamane Tree Bones ini diambil di gunung Kohala . Salah satu gunung yang membentuk pulau besar Hawai. Diambil dari foto dengan konverter 650nm infrared Lifepixel dan di edit kembali dengan After Effects dan FCPX.

Sony HDR AS100V baru diumumkan pada pameran CES 2014. Disain kompak dan anti air tanpa case waterproof. Salah satu keunggulan camera action cam Sony ada pada lensa. Mengunakan UltraWide Zeiss Tessar yang 30% lebih jernih



Satu produk dari Mu Optics sedang mencari dana bagi pembuatan sensor thermal panas di iPhone. Tidak secanggih sensor thermal peralatan industri, tetapi dapat membedakan dari sebuah objek antara suhu -86 - 295 deg F.

Mengunakan camera InfraRed. Hasilnya berbeda dengan tayangan biasa. Resolusi mencapai 70MB




No popular articles found.
< /body>