Chuck Norris melakukan slit antara 2 pesawat cargo raksasa C5


Digital | 20 December 2013

Seperti gaya iklan Jean Claude Damme melakukan slit diantara 2 truk yang sedang berjalan. Kali ini ala Chuck Norris melakukan slit diantara 2 pesawat jet cargo Lockheed C-5 Galaxy.

Tapi bukan asli sih, cuma efek CGI. Memberikan formasi pohon natal diantara 2 pesawat cargo raksasa ala 3D, tetap keren di tonton.




Berita terkait
Pesawat terbesar di dunia bukan dari disain pesawat penumpang. Umumnya dibuat untuk cargo, penelitian antariksa dan pesawat angkut militer. Pesawat terbesar dipegang buatan Soviet Myra. Di abad ke 21 satu pesawat Stratolaunch untuk mengangkut roket keluar berhasil uji terbang.

Ini iklan bila ditangani oleh Simon Hammond, yang biasa menangani beberapa merek iklan terkenal. Iklan Sony A7R dibuat dengan cerita sederhana tapi pengambilan gambarnya bikin geleng kepala.



Wolfe Air sebuah perusahaan untuk merekam video di dunia penerbangan, film biaya rendah, militer sampai iklan komersil jet pribadi. Sebagian orang mungkin sulit membayangkan, bagaimana membuat video di udara. Wolfe Air inilah yang menangani bidang tersebut.

Ini yang menarik , disebut iklan pintar. Bukan hanya menayangkan iklan yang membosankan tetapi dapat dimanfaatkan

Satu foto diposting oleh departemen pertahanan Amerika. Memperlihatkan pesawat cargo militer C 17 Globemaster III sedang di isi bahan bakar di udara tengah malam oleh satu pesawat 151 Air Refueling Wing

Satu teknik pengambilan film dengan camera digital. Dapat membuat gambar beku atau diam. Salah satunya dari iklan Roll Royce untuk mobil Wraith. Pada bagian terakhir memperlihatkan gambar diam tetapi berputar 180 derajat

Tidak berguna berlatih untuk kesan pertama, bila Google bisa membantu




No popular articles found.
< /body>