Equinoxs oleh instruktur Yoga Briohny Smyth


Stuff | 20 January 2012

Ini bukan video bikini, bukan sirkus atau tarian erotik. Ini yoga. Sebuah video dari seorang instruktur Yoga Briohny Smyth asal Chicago, dengan pengalaman selama 15 tahun. Memperlihatkan kemampuan tubuh tanpa batas dengan Yoga, olahraga yang mungkin sangat sulit bagi sebagian besar orang.. Boleh dilihat penampilan Briohny Smyth, sempurna.

Tertarik mendengar musiknya ada di music.dstllry.com/track/midnight
 


Berita terkait
Film Into The Mind dari Sherpa Cinema, menceritakan tantangan dan ketekunan dari olahraga ski dengan mendaki gunung. Mereka bukan mencari prestasi untuk fisik, tapi menaklukan mental dalam mendaki.

Dari siaran History menampilkan Hu Qiong. Badannya tidak bisa ditembus benda tajam. Disebut The Unbreakable man. Besi diketok di kepala sampai bengkok, dan bisa buat lurus kembali. Dia lulusan Shaolin.



Asik juga bila memiliki saudara yang akrab selamanya. Heather, Mimi, Bebe, dan Laurie membuat foto selama 36 tahun sampai tahun 2010. Dia pertama kali mengambil istri dan 3 saudaranya. Lalu muncul ide untuk dibuat tahunan

Mengambil gambar close up untuk kalangan eksekutif diceritakan oleh Jay.P.Morgan. Setiap personal yang akan di foto memerlukan trik dalam pencahayaan. Cahaya lampu harus dikurangi agar tidak terlalu terang di foto, pengaturan ulang cahaya berbeda dari masing masing objek foto,

Kim seorang fotografer jalanan memberikan beberapa tip untuk belajar foto.

Tak ada bola, jerukpun jadi




No popular articles found.
< /body>