Powercolor R9 290X LCS water cooler block di VGA


Hardware | 14 December 2013

Gerah dengan suara berisik dari fan VGA high end. PowerColor R9 290X LCS ditawarkan dengan water block atau pendingin air. VGA dengan heatsink watercooler tersebut dirancang oleh EK Water Blocks.

PowerColor belum resmi mengumumkan R9 290X LCS. Tapi gambar dibawah ini sudah terlihat disain heatsink tersebut. Kabarnya sistem pendingin dibawah ini akan diperkenalkan minggu depan. Untuk tersedianya R9 290X LCS tergantung permintaan.


Berita terkait
Di setiap model procesor, biasanya ada yang memiliki kelebihan bagi antusias computer. Khususnya procesor yang dapat di overclock dengan harga lebih murah. Tetapi menandingi kemampuan procesor lebih tinggi. Satu lagi tombol turbo sempat ada di computer desktop tapi menghilang karena sudah tidak dibutuhkan.

PowerColor PCS+ R9 270X dirancang oleh PowerColor sendiri Custom cooler dan di overclock dari pabrik. Kecepatan VGA baru tersebut lebih cepat 60Mhz dari disain aslinya, dan GPU ditingkatkan dari 1060Mhz menjadi 1100Mhz



PowerColor R9 290 OC memiliki clock speed lebih tinggi dari stock speed Radeon R9 290. Memiliki kecepatan 975Mhz untuk kecepatan maksimum atau 30Mhz lebih cepat dari reference board.




No popular articles found.