Video Driving Across America By Myself kreatif sekali yang membuat


Stuff | 12 December 2013

Film ini dibuat oleh ARi Fararooy, dia mendokumentasikan perjalanan selama 3 minggu. Melintas dari Boston ke Los Angeles di musim panas 2013. Tapi videonya diselingi dengan video yang kreatif. Bisa menjadi inspirasi bagi yang suka membuat video. Setidaknya belajar membuat video lebih menarik.

Modalnya dengan Sony NEX 7, 4 lensa dan di edit dengan Premiere Pro CS6.



Driving Across America By Myself from Ari Fararooy on Vimeo.


Berita terkait
Sarah Marquis, petualang wanita ini jalan kaki paling jauh. Tepatnya sebagai penjelajah, usianya sekarang 42 tahun tapi ini perjalanan seorang diri. Terakhir sudah menghabiskan waktunya selama 3 berjalan sejauh 16 ribu km. Dari Siberia, gurun Gobi, Tiongkok, sampai ke Laos dan Thailand.

Chris Froome menjadi orang pertama yang menyeberang dari Inggris ke Perancis melalui lorong kereta bawah laut dengan sepeda. Terowongan kereta tersebut berada 75 meter dari permukaan, memiliki panjang sekitar 53km.



Dampak video kakak Marina ternyata menjadi virus atau wabah bagi karyawan lain. Sekitar 52% pekerja yang ditanyakan, setuju dan akan ikut gaya Marina bila keluar dari pekerjaanya. Dari 500 responden yang ditanyakan di Amerika, 52% karyawan yang bekerja akan menceritakan gayanya

Namanya Jake Gaba, dia jalan jalan di China selama 100 hari. Belajar bahasa Mandarin di sebuah sekolah program luar negeri. Sementara disana, dia mengabadikan beberapa tempat, tapi gaya joget di rekam dengan camera.

Lokasi pengambilan gambar di Anzai Pipeline Oahu Hawai. Menjadi tempat surfing dengan gelombang besar dan diabadikan dari pesawat RC Quadcopter. Tempat ini menjadi favorit pencinta olahraga surfing walau ombaknya sangat berbahaya.

Ditempatkan di pesawat Air Tahiti, dan camera ditempatkan dibeberapa bagian pesawat, serta merekam kegiatan pesawat, mesin , pengisian, pengantian ban dan lainnya. Mirip seperti video promosi Air Tahiti dan kemampuan kru Air Tahiti.

Bagaimana membuat Motorized Slider sendiri. Itu loh yang suka dibuat untuk foto dokumenter atau timelapse sehingga camera bergerak. Tidak perlu membeli peralatan mahal, bisa dibuat sendiri dengan plat metal dan lebih sederhana.



Apa yang dilakukan 2 fotographer Larry Chen dan Joe Ayala. Pesawat mereka delay di airport Dallas Fort, akhirnya harus tinggal di airport. Menurut pihak bandara, ini kreatif dan lucu kami tidak melarang.

Video iklan ini menarik. Staf penjual mobil ikut mendampingi pembalap NASCAR Jeff Gordon. Apa yang terjadi, setelah si pembalap menyamar sebagai pembeli. Awalnya seperti pengendara pemula dan 2 menit selanjutnya.

Film dengan durasi 7 menit dan berjudul Grounded dibuat dengan camera DSLR. Pembuatnya Kevin Margo yang bekerja sebagai kepala visual efek Blur Studio. Modalnya hanya 2 camera, Canon 5D Mark II dan Canon 7D untuk 60 fps

Andrew Schar adalah seorang musisi, membuat video hasil gambar dari camera Canon 60D. Hasil test mengambil gambar video dari camera DSLR memiliki efek berbeda terhadap setting ISO

Teknologi manipulasi gambar memiliki teknologi HDR. Photoshop bisa mengabungkan 2 atau 3 gambar yang berbeda exposure menjadi satu. Sehinga menampilkan sebuah gambar High Dynamic Range




No popular articles found.