Musik dan kekuatannya untuk manusia kalau dilihat jadi lucu


Digital | 11 December 2013

Musik bukan hanya di dengar, bisa membuat santai, dapat membuat manusia berjingkrak tidak terkendali. Yang ini agak berbeda, musik memberikan kekuatan bagi hidup seseorang. Salah satunya Guitar Hero, aka lagi perang sambil bawa gitar.

Diabadikan Aris Messinis AFP melalui media The Atlantic. Perang sipil di Libia, foto 10 Oktober 2011. Fotographer mengambil seseorang yang bermain gitar ketika perang



Davide Martello seorang pianis dari Konstanz sedang melakukan perjalanan ke Istanbul Taksim Square. Tidak dijelaskan mengapa dia ada disana, dan main musik selama 3 malam. Sementara banyak orang berdemo menentang pemerintah, disisi lain ada yang asik main piano dan sebagian demonstran menikmati musik ala Davide. Sampai polisi yang menjaga melepas helm mereka dan duduk berbicara dengan demonstran lain. Perang yah perang, demo pasti demo, urusan musik malah duduk bareng. Foto dari wartawan Routers vis DW.de



Lagu Adele membangunkan anak 7 tahun yang koma akibat pendarahan otak. Dia dirawat dirumah sakit, dan berbaring dalam keadaan koma. Ibunya Neve berusia 31 tahun masuk ke ruang Charlotte lalu menyanyi salah satu lagi dari Adele. Mendadak Charlotte anaknya tersenyum, 2 hari setelah itu sudah bisa bicara. 2 bulan selanjutnya dari Telegraph melaporkan si anak sudah mulai berjalan dan berbicara kembali. Diambil oleh LottieLoo via ABC News.



Para musisi di New York melakukan kampanye mencari bakat "Conduct Us", untuk memberi semangat di kalangan musisi muda. Acara ini untuk hiburan di jalan New York. Ketika di acara tersebut muncul seorang anak yang maju untuk memimpin musik orkestra.

Yang maju salah satunya anak ini





Dan gadis cantik yang ini



Dan paling percaya diri yang ini



Termasuk yang ini juga



Acara Conduct Us adalah acara hiburan bagi masyarakat.


Berita terkait
Musisi Samuel Orson memainkan lagi Viva La Vida dengan menepuk gitar, direkam dan petikan gitar. Asiknya, instrumen lagu  Viva La Vida dimainkan sendiri oleh Samuel Orson. Itu baru satu, musik lainnya lebih seru di dengar.

Dengan sedikit penyamaran yang murah, Jimmy bersama grup band U2 tampil di Grand Central. Tempat tersebut adalah pusat stasiun kereta bawah tanah di kota New York. Apakah ada yang mengenal grup band ini.



Erykah Badu  sebagai artis, produser, penyanyi, penulis lagu ini mencoba ngamen di jalan kota New York. Apa yang dia dapat, tidak sampai $4. Maklum tampilannya tidak seperti dirinya di TV komersil. Satu rekannya merekam dengan smartphone ketika dia bernyanyi ketawa ngikik.

Video ini kumpulan dari rekaman media televisi ketika meliput. Ada saja yang lucu di belakang mereka.Disebut News Blooper edisi Mei 2014. Dari report yang nyemplung ke lumpur, sampai cameramen ngakak terpingkal pingkal padahal sedang Onair.

Ini video asik, satu pemain celo merekam 8 suara berbeda. Dari 8 video yang direkam digabung menjadi satu video. Jadilah konser tunggal dari satu pemain.

Kapal laut ukuran besar biasanya berlabuh di pelabuhan. Ditarik dengan kapal kecil lalu merapat di tiang port. Yang ini langsung berlabuh kedaratan.

Apesnya kalau melakukan interview pas dikerjain sama Prank LG Meteor. Video lucu dari video Prank sedang serius ditanyakan oleh bagian karyawan, mendadak di jendela muncul sebuah meteor jatuh. Dan menghancurkan semuanya.



Ada ada saja video di Jepang ngerjain orang dengan Trex. Awalnya ada yang berlalu ketakutan di depannya, mendadak si Trex nongol di depan si korban. Tidak hanya diam, Trex imut tersebut bahkan mengejar.

Penduduk asli Aymara tinggal dengan atap jerami dan beralas kotor, siapa sangka dia bisa menjadi pria tertua saat ini. Tinggal di ketinggian 3.000 meter, tidak bisa membaca, tidak bisa berbahasa Spanyol.

Dari LiveLeak sebuah video memperlihatkan seorang pengendara dengan camera di helm. Ketika berjalan dia melihat cangkir ada di belakang kendaraan SUV.




No popular articles found.
< /body>