Drone RQ 180 milik Pentagon pesawat stealth ukurannya lebih besar dari RQ 170


Stuff | 7 December 2013

Foto pesawat RQ 180 adalah sebuah pesawat Stealth yang siap terbang. Dari Aviation mengatakan pesawat RQ 180 siap diturunkan dalam misi nyata tahun 2015. Pesawat ini sudah lama dikembangkan tetapi baru diketahui sekarang.

Mungkin sudah dirancang sejak 2006, pesawat RQ 180 diperkirakan memiliki lebar sayap 40 meter. Tidak memiliki buntut seperti pesawat pembom B2 Spirit, tapi lebih pendek dibagian badan. Dibandingkan pesawat RQ 170 Sentinel drone yang hanya memiliki lebar sayap 30-40 meter.



Pesawat Spy Drone RQ 180 dibangun oleh Northrop Grumman. Kabarnya pesawat ini hanya untuk pengintai atau pesawat mata mata. Dirancang terbang tanpa terditeksi seperti SR 71.


Berita terkait
Tim Black Sheep sudah jalan jalan kemana-mana. Kerjanya membuat video dengan Quadcopter atau Drone. Yang baru ini lebih gila, mengambil gambar di Burj Khalifa. Tahu dong tinggi gedung ini mencapai ratusan meter.

Tetapi SR 72 adalah pesawat tanpa awak. mengunakan 2 mesin dengan kecepatan maksimum 4 mach. Bila dikebut dapat mencapai 6 mach atau 2 km perdetik.



Satu lagi peralatan tempur dari China, menampilkan foto Drone atau pesawat tanpa awak. Mirip seperti X 47B buatan Amerika. Foto dibawah ini diambil ketika pesawat tersebut masuk jalur taxi di landasan.

Video dari Lockheed Martin memperlihatkan pengujian pesawat F35. Seperti pesawat dibuat simulasi stall dan kehilangan ketinggian. Di uji coba melakukan manuver berbalik turun

Satu foto diposting oleh departemen pertahanan Amerika. Memperlihatkan pesawat cargo militer C 17 Globemaster III sedang di isi bahan bakar di udara tengah malam oleh satu pesawat 151 Air Refueling Wing

Video pertama sebuah Drone berhasil diluncurkan dari kapal induk. Angkatan laut Amerika menempatkan sebuah drone Northrop Grumman X 47B di kapal induk USS George H.W Bush.




No popular articles found.
< /body>