Fotographer lensa 23 ribu dollar jatuh melejit dari tangan


Digital | 3 December 2013

Video di Youtube suka ramai sama orang baik. Suka memberikan informasi, ilmu pengetahuan sampai membuat barang sendiri yang sederhana. Kadang solusi di Youtube lebih mengenai, dengan ditampilkan gambar dan keterangan dibanding hanya melihat gambar biasa.

Ceritanya ada satu fotographer ingin menceritakan sebuah lensa Canon 24-70mm f.2.8 IIL, tujuannya untuk mereview agar menjadi cerita film tentang keuntungan dengan lensa ini. Harga lensa tersebut $2.300.



Lagi asik di demonstrasikan bagaimana cara memasang, lensa melejit dan lepas. Bisa kebayang sebuah gelas kristal seharga 20 juta lepas dari tangan anda mengarah ke trotoar. Bagaimana nasib lensa itu, tidak diceritakan tuh.



Di video lompat saja 60 detik. Judulnya bisa lebih  tepat dengan "pegang lensa mahal dengan baik dan hati hatiiii, karena bisa melejit dari tanganmu"


Berita terkait
Namanya Rob, seorang fotographer, disain dan penulis. Tinggal di Inggris, tapi mulai melakukan petualangan tahun 2011 dengan melakukan ekpedisi dan perjalanan. Untuk mengabadikan pemandangan dan kehidupan masyakarat lain. Dia berjalan sampai ke Himalaya, Hongkong

Memotret di alam liar ketika matahari terbit, seorang fotographer malah bertemu rusa narsis. Bintangnya malah terlalu dekat dan mengajak bermain dengan tukang foto.



Game World of Warcraft sudah lama ada, setidaknya ada yang memainkan game sejak remaja. Bagaimana ketika dewasa, apakah masih mengingat game WoW, atau mengikuti karakter World of Warcraft ketika menikah.

Idenya menarik, membuat foto di Nepal dengan model Sarah Parker Birkett. Mengambil latar belakang bangunan dan masyarakat di Nepal. Sesi foto ini dibuat untuk Royaye Sefid IV 2014.

Apa yang dilakukan 2 fotographer Larry Chen dan Joe Ayala. Pesawat mereka delay di airport Dallas Fort, akhirnya harus tinggal di airport. Menurut pihak bandara, ini kreatif dan lucu kami tidak melarang.

Untuk tamu yang di undang, jangan ikut mengabadikan foto bila di undang pada acara pernikahan. Sebaiknya duduk manis di bangku yang disediakan bila mereka sudah menugaskan fotographer.

Alan Brock hanya bermodalkan camera Canon 7D dengan teleskop di rumahnya. Tampi mampu mengabadikan beberapa foto sekelas teleskop besar. Salah satunya objek galaksi Andromeda dan Nebula Orion.



Matt dan Salmon sedang menyiapkan foto untuk pernikahannya. Diabadikan oleh fotographer Ken Beerger. Dibelakangnya ada 2 anak sedang bermain di kali.

Kalau melihat foto rock climbing, gambar yang diambil biasanya menghadap ke si pemanjat tebing. Bagaimana seorang fotographer mengabadikan objek foto di olahraga ini. Ternyata sama gilanya, seperti yang dilakukan Corey Rich si fotographer pencinta alam.

Ketika anda berada di pegunungan Himalaya dengan ketinggian 7000 meter. Anda bisa melihat galasi Bima Sakti atau Milky Way. Anton Jankovoy melakukan pendakian di wilayah Annapurna mendapatkan pemandangan seperti ini




No popular articles found.