Fotographer Von Wong bikin foto keren lagi, memberi semangat kepada orang sedang sakit


Kategori : Digital | Date : 2 December 2013
Von Wong baru merilis sesi foto terbarunya di Youtube. Dari sesi pengambilan foto, lengkap dengan tim makeup artis, dan satu bintang.

Hasilnya bikin geleng kepala Sesi foto dibuat tempat terbuka, tapi hasil akhir foto jauh berbeda
Cerita diawali dari Nicole 54 tahun mengirim emal ke agen foto Benjamin Von Wong, diterima oleh Suzy Johnston. Nicole bercerita bahwa dia sedang sakit dan belum tentu sembuh Dia ingin dibuat foto yang bagus.  Akhirnya tim Benjamin Von Wong berangkat, dan makeup artis serta penata rambut Malina Tang dan Tamsen Rae.
Von Wong hanya membantu si Nicole membuat foto berbeda.

Sesi fotonya ada di Youtube




Hasil fotonya seperti dibawah ini



+ www.vonwong.com

Berita terkait
Joel Grimes seorang fotographer komersil memiliki keahlian dalam foto fantasi dan imajinasi. Mengabungkan objek individu dengan efek background. Dia mengatakan suksesnya di dunia fotografi adalah sederhana, kerja keras dan semangat. Dan memiliki keberanian menjadi diri sendiri.

Benjamin VonWong memang kreatif. Bukan hanya seorang photographer saja, tapi dia bisa mengunakan aplikasi termasuk edit efek foto. Dia memberikan beberapa hasil karya foto dan diterangkan pengalamannya selama 5 menit.



Menceritakan seorang pencuri cilik, dia mencuri untuk ibunya.30 tahun berlalu, si tukang sup masih sama saja. Selalu memberikan makan kepada pengemis. Sayang si penjual sup ternyata sakit dan koma. Apa yang diberikan pesan dari film pendek ini

Tertarik belajar membuat foto produk dengan efek bisa beljar dari Von Wong. Target yang diambil bukan efek photoshop, tapi benar benar dari produk aslinya. Von Wong mempromosikan produk CamRanger untuk mempermudah melihat objek foto.

Tentang kartel di Mexico, kereta cepat di Jepang, planet Pluto dan mengembalikan SIM yang hilang di Amerika.

Pengalaman Von Wong si fotographer ketika mengabadikan Dinicu Trio saat tur ke LA bulan Desember lalu. Musisi tersebut ingin di foto dengan gambar yang sangat bersih, dan memperlihatkan ke 3 anggota ban di sebuah lokasi

Ide kreatif membuat foto ditampilkan oleh Von Wong. Mengabadikan ahli beladiri dengan Nikon D4 dan lensa 400mm f2.8



Gajah tidak bisa melompat, wanita berkedip 2 kali lebih banyak dari pria




No popular articles found.