Rumah ala benteng tahan di roket untuk rumah orang kaya


Stuff | 30 November 2013

Rumah rancangan Al Corbi dibangun anti peluru, mirip rumah tapi ala bunker. Rumahnya memiliki kunci ganda, dan dirancang elektronik dengan sistem biometrik. Tidak perlu takut gempa karena dirancang dengan rangka baja, badai bahkan kebakaran hutan. Kacanya buatan Jerman yang mampu menahan kecepatan angin sampai 200km perjam.

Paranoid, mungkin. Tapi ini yang terjadi, milyader mau membangun rumah sangat mahal seperti pertahanan perang atau ala gudang James Bond. Rumah dapat diawasi selama 24 jam dengan teknologi camera infra-red untuk malam hari dan dapat memantau area sampai beberapa km.  Diatap rumah terdapat landasan heli. Bila perlu bisa dipasang camera pengintai premium yang mampu melirik 15km jauhnya.




Corbi pemilik perusahaan SAFE memiliki kontrak dengan perusahaan helikopter setempat. Bila terjadi sesuatu hal di rumah rancangannya, maka heli bisa datang menjemput. Seandainya di dalam rumah terjadi kecelakaan, apakah keluarga bisa melarikan diri. Ada jalur tersembunyi melalui gang bawah tanah. Corbi membangun rumah untuk keluarganya sekaligus sebagai ruang pamer sistem keamanan bagi calon kliennya.

Rumah buatan Corbi hanya salah satu rumah dengan tingkat keamanan maksimum. Beberapa rumah sejenis juga dibuat. Satu rumah di Creek pulau Miami Florida selesai dibangin tahun 2012. Memiliki ruang generator sendiri, ventilasi terpisah, gudang anggur yang bisa dimasuki dengan pengenal wajah dan CCTV inframerah. Dijual $47 juta.

Kata Corbi, rumahnya tidak akan rontok sampai 3 generasi berikutnya. Kalau tertarik membangun, harganya relatif lebih murah. Hanya $7,2 juta saja untuk 5 kamar, 6 kamar mandi, satu kamar mandi besar, garasi dan lain-lain.



Berita terkait
Ini bukan Fotosphop, tapi foto asli dimana 2 sisi kehidupan. Satu sisi adalah foto rumah yang sudah berkecukupan, disisi sebelahnya adalah perumahan untuk orang miskin. Tidak hanya di Mexico City, tapi di beberapa kota terlihat seperti dua tempat yang terbelah.

Sebuah apartemen 2 lantai ditawarkan 95 juta dollar. Terletak di jalan 342 Park Avenue dengan tinggi 400 meter. Masih ada lagi rumah paling mahal di Amerika dengan 4 lantai dikerjakan selama 4 tahun. Dijamin tidak ada bank yang mau memberikan kredit untuk rumah ini.



Rancangan rumah dengan lahan terbatas tidak membatasi kemampuan arsitek Specht Harpman untuk membangun rumah keren dan indah. Harpman merancang rumah dengan ruangan multi fungsi. Ruang tamu dan ruang makan dibagian bawah, dan ruang tidur di lantai dua.

Saab mengembangkan teknologi tembok pelindung anti peluru. Walau ditembakan dalam jarak 1 meter, hanya bagian permukaan saja yang rontok, tapi tembok tidak akan jebol. Dengan kaliber besar, peluru yang ditembakan pada jarak 100 meter juga tidak mampu melewati tembok Saab

Apakah lemak membuat tubuh kegemukan, atau sering buang air sebagai tanda lebih sehat. Bagaimana dengan MSG berbahaya bagi tubuh. Mitos makanan dan tubuh terhadap apa yang kita konsumsi..

Orang kaya mengkonsumsi makan berbeda dengan orang miskin. Mungkin benar, tapi apa dampaknya. Keduanya memiliki dampak yang sama hanya berbeda jenis makanan yang mereka konsumsi.

Satu cara membuat rumah lebih sejuk dengan menambahkan tanaman seperti rumput diatasnya. Ada disebuah rumah di Brazil



Bila anda sangat kaya, apa yang anda beli. Mobil mahal, kapal mahal, pesawat jet pribadi. Yang satu ini bernama si Hamad yang kaya raya, mengukir namanya di sebuah pulau dekat Abu Dhabi.

Gabriela Calvo dan Marco Peralta ingin memiliki rumah impian. Tetapi mereka tidak mau terlibat hutang dengan membangun rumah mewah. Mereka tidak mau membeli rumah murah atau murahan. Apa salahnya membangun rumah dari kontainer bekas.

Disebut Kyocera Grows Green Curtain, sebuah rancangan tembok dengan tumbuhan.
Memanfaatkan tumbuhan yang tumbuh disamping tembok gedung , kantor , pabrik atau rumah dapat menahan panas matahari

Seorang pria tidak memiliki rumah atau bisa dibilang miskin bukan berarti gaptek. 2 foto ini menceritakan bagaimana mereka yang miskin mampu mengunakan teknologi




No popular articles found.
< /body>