mSpy aplikasi berbahaya untuk memata matai Android dan iOS dijual bebas


Kategori : Security | Date : 28 November 2013
Aplikasi untuk mata mata mSpy berfungsi penuh di perangkat Android dan iOS. Bisa melacak panggilan telepon, lokasi, dan ketikan tulisan di smartphone. Aplikasi dapat dibeli dari $39 saja atau untuk bisnis $83. Teknologinya sama seperti menyadap telepon.

APlikasi ini dapat menangkap pesan dari aplikasi chatting, merekam suara disekitar telepon, mengendalikan aplikasi di dalam smartphone, melihat file termasuk foto dan video, meremote untuk menghapus data telepon atau mengunci, membaca kontak, data lokasi GPS, mencatat SMS yang keluar masuk, link browser termasuk history dan bookmark.

Aplikasi mata mata mSpy dapat di instal di Android, iOS, Blackberry, Windows Phone dan Symbian.
  • Target device must be a smartphone
  • Physical access is required to install the program
  • Target iPhone must be jailbroken.
  • Temporarily iOS 6.1.3 and 6.1.4 and iOS 7, Blackberry 10 OS and Windows Phone OS are not supported
  • In order to track Facebook, Skype, Viber, Whatsapp and Gmail conversations the target device must be rooted.
Aplikasi harus di install dari smartphone, dan barulah software bekerja sendiri untuk memata matai smartphone

Aplikasi ini kelihatannya ditunjukan bagi penegak hukum atau ada alasan yang sah untuk menginstall perangkat lunak di smartphone. Misalnya untuk memata matai karyawan dan menditeksi kegiatan mereka. Tapi bisa juga dimanfaatkan untuk orang tua dalam pengawasan anak anak. Yang merepotkan bila sengaja memata matai pacar atau pasangan sendiri. Agak lucu, kebanyakan mereka mencari aplikasi seperti ini untuk tujuan tersebut.

mSpy mengatakan aplikasi mereka 100% tidak terditeksi, walau seharusnya seseorang harus mengetahui bahwa smartphone mereka sudah disadap.



Adalagi aplikasi khusus untuk komunikasi hanya berdua saja. Disebut aplikasi pasangan, untuk pacar, dan keluarga (ibu dan ayah) untuk melakukan share, lokasi dan chatting berdua saja


Berita terkait
www.obengplus.com/artikel/articles/182/GPS-Navigation-and-Maps-navigasi-jalan-&-peta-dengan-suara
www.obengplus.com/artikel/articles/151/Call-Recording-Android-untuk-merekam-pembicaraan
www.obengplus.com/artikel/articles/136/Android-Device-Manager-untuk-remote-keamanan-Android
www.obengplus.com/artikel/articles/133/Navigation-mencari-jalan
www.obengplus.com/artikel/articles/61/1/GPS-Tracker-Pro-melihat-lokasi-teman
www.obengplus.com/artikel/articles/55/1/Find-My-Phone-kirim-SMS-maka-smartphone-akan-membalas-lokasinya.html
www.obengplus.com/artikel/articles/204/2/Cerberus-anti-theft-aplikasi-anti-maling-atau-aplikasi-mata-mata.html
Strava aplikasi olahraga membuka lokasi pangkalan militer. Aplikasi dapat mencatat kemana perginya seseorang tapi Strava memiliki pilihan bagi member untuk berbagi, atau tetap menyimpan data pribadi. Sayang member Strava sendiri kurang memperhatikan fitur tersebut.

Film kegiatan mata-mata Snowden mengatakan NSA memiliki semua data backdoor dari peralatan digital. Cerita Snowden akan dibuat sebagai film. Setelah dia menjadi bagian NSA, sebagai badan penyadapan Amerika. Seperti apa canggihnya, sampai setiap orang yang memiliki hubungan dengan teknologi digital dapat diketahui.



Bila aplikasi tersebut di install di smartphone. Yang mengirim dapat mengambil file foto dan menyelusuri lokasi smartphone dengan GPS. Sedangkan WinSpy versi Windows sudah sama seperti fungsi software Remote Access Tool seperti kalangan IT atau Admin mengendalikan computer mereka dari tempat berbeda.

FinSpy adalah software pengintai, seperti software mata mata yang menguping semua data untuk diambil oleh kalangan tertentu. PPengunaan FinSpy kabarnya malah bertambah di beberapa negara lainnya.




No popular articles found.