Fotographer Per Haar untuk model memilih perangkat portabel dan paket hemat


Digital | 26 November 2013

Satu lagi pengalaman dari Per Haar. Ngakunya sih  baru 3 tahun lalu belajar foto. 2 tahun pertama hanya belajar foto dari situs internet, yang penting pencahayaan, komposisi dan aturan menjadi nomor 3. Sampai sekarang Per bilang masih terus belajar, dan mencari seperti apa gambar yang dia sukai.
Terakhir dia tertarik menjadi fotographer fashion, mungkin yang dimaksud untuk katalog majalah. Akhirnya dia lebih banyak nongkrong online di beberapa blog fotographer lain. Dan mulai belajar lagi tentang fashion.



Katanya nih, dia melihat satu toko dan berbicara bila mereka mau meminjamkan pakaiannya buat foto. Akhirnya pemilik pakaian setuju, total ada seorang model, satu make-up artis dan Per. Karena Per lebih memilih foto siang dengan pencahayaan biasa. Dia mengakali dengan 3 lampu flash portabel yang di remote dari camera. Per memilih peralatan sederhana untuk setup pencahayaan, tambahan hanya satu peralatan yaitu cemin reflektor. Tidak mau membawa perlatan yang rumit dan mahal.

Fotograf Per Haar BTS from Photographer Per Haar on Vimeo.


Berita terkait
Lisa Holloway adalah seorang ibu dan mengkhususkan diri untuk foto portrait (foto individu). Pelanggannya kebanyakan ada di Las Vegas. Dia lebih mengandalkan pencahayaan alam dalam membuat foto anak anaknya di waktu senggang.

Michael Najjar seorang fotographer dan artis asal Jerman, memiliki karya unik dengan foto dan ruang angkasa. Itu karya yang baru, sebelumnya sudah membuat beberapa karya foto. Hasil karya agak berbeda, seperti peliputan di NASA



Bisa menjadi inspirasi lengkap dengan cerita. Kemungkinan lain malah foto anda dibeli. Namanya Rosie Hardy fotographer muda yang belajar camera sejak umur 15 tahun. Fotonya dipakai Marron dan dipekerjakan oleh Elle

Benjamin VonWong memang kreatif. Bukan hanya seorang photographer saja, tapi dia bisa mengunakan aplikasi termasuk edit efek foto. Dia memberikan beberapa hasil karya foto dan diterangkan pengalamannya selama 5 menit.

Namanya Jessica Trinh dia menyukai foto sejak umur 13 tahun, sekarang sudah berusia 18 tahun. Menjadi fotographer khusus binatang. Dia berlatih dengan 2 anjingnya untuk membuat foto. Dari bakatnya, saat ini sudah menerima pekerjaan sebagai juru foto binatang.

Fotonya memenangkan kompetisi bergengsi World Press Photo 2012. Dia mendapatkan hadiah $1940. Sebelumnya Daniel sudah menjual peralatan camera ke salah satu rekan sesama jurnalis untuk makan sehari hari




No popular articles found.