Pesawat F16 jet fighter formasi 27 unit dalam posisi lepas landas


Kategori : Stuff | Date : 14 December 2011

Anda pernah melihat pesawat tempur dalam jumlah besar. Bagaimana kalau sedang siap lepas landas.

27 pesawat tempur tipe F16 Fighting Falcon sedang siap lepas landas, dengan persenjataan lengkap. Foto dibawah ini diambil oleh sersan Rasheen Douglas, pesawat siap tempur dalam formasi dari divisi 8th dan 419th.

Pesawat tersebut sedang berjejer untuk mengikuti latihan di Kunsan Korea Selatan.


3 negara dengan kekuatan militer terbesar dan paling tangguh. Tapi ada beberapa negara lain memiliki kekuatan militer yang perlu di perhitungkan. Indonesia masuk 25 negara dengan kekuatan militer terbesar dunia. Kekuatan nuklir tidak masuk perhitungan dalam kekuatan negara.

Rusia tampilkan pesawat jet tempur Stealth seri SU 57 ke publik. Walau disain prototipe, jet SU 57 sudah tampil di Suriah, terlihat seperti di uji coba menghadapi F-22 Amerika. Disana estalasi peralatan perang modern.

Pesawat Concorde sudah pensiun, menjadi sejarah sebagai pesawat jet penumpang tercepat melebihi kecepatan 1 mach. Kedepan pesawat Boom lebih cepat 180km perjam dibanding Concorde. Disusul pesawat Cygnus M3 dan jet pribadi Aerion AS2



Kapal induk  USS Gerald R Ford baru saja diluncurkan. Menjadi kapal induk termodern yang dibuat dengan pelontar Electromagnetic mengantikan sistem ketapel. Kapal perang ini lebih ramah lingkungan, dan biaya pembangunan 13 millar dollar. Mulai di uji April 2017, diperkirakan siap bertugas tahun ini. Total 11 kapal induk Amerika aktif

Disebut Long Shot Rifle atau senjata sniper L115A3, dan C14 Timberwolf MRSWS khusus untuk pasukan sniper elite Kanada. Diterjunkan di perang afghanistan, perang sipil Yaman, dan terbaru melawan ISIS. Memiliki berat 7.1kg dengan panjang 1,2 meter. Memiliki 5 peluru dalam satu magazine.

Video ini pertama kali pesawat tipe F-35B melakukan manuver mengambang di Fort Worth. Tahun 2017 Lockheed Martin menampilkan F-35 di pameran Paris Air Show.

Helicopter MH-53E Sea Dragon dan kembarannya CH-53E adalah helicopter terbesar milik Amerika. Mampu mengisi bahan bakar di udara, berhenti tinggal memundurkan badan ketika terbang. Nonstop sampai jarak 1000km, tapi hanya 200san unit dibuat. Hanya di miliki Jepang dan Amerika Serikat



Pesawat Stratotanker tipe KC-135 adalah pesawat pengisian bahan bakar di udara. Kali ini dibariskan sampai 11 pesawat, dan foto diambil di landasan udara militer Kadena Jepang.

Pesawat F16 dari Turki mendarat sangat dekat dengan penonton yang berada di ujung landasan. Pesawat landing di acara Waddington Airshow. Asli bikin kaget penonton yang ada di ujung sana.

Ini bukan perang melawan Alien atau skenario pembuatan film Independence Day 2. Parade pesawat ini memang nyata, ada 25 pesawat F 117A Nighthawk Black Stealth Fifhter terbang dalam formasi bersaama.

Ditempatkan di pesawat Air Tahiti, dan camera ditempatkan dibeberapa bagian pesawat, serta merekam kegiatan pesawat, mesin , pengisian, pengantian ban dan lainnya. Mirip seperti video promosi Air Tahiti dan kemampuan kru Air Tahiti.

Sukhoi T50 sudah jadi, satu foto ditampilkan ketika pesawat terbang. Disain sama seperti model prototipe , kali ini tampil lebih rapi dan sudah di cat dengan bendera Rusia.

Ada 2 video menarik di Youtube, tentang pesawat terbang melawan angin. Pesawat yang mendarat harus menghadapi cuaca kurang baik di landasan, karena adanya Crosswind atau angin kencang dari arah samping.



Satu foto diposting oleh departemen pertahanan Amerika. Memperlihatkan pesawat cargo militer C 17 Globemaster III sedang di isi bahan bakar di udara tengah malam oleh satu pesawat 151 Air Refueling Wing

Pesawat tempur Qaher F 313 diperlihatkan di media TV Iran. Kabarnya pesawat ini tidak bisa terditeksi oleh radar. Memiliki 1 tempat duduk, dan bisa terbang rendah, sekaligus memiliki material berteknologi tinggi untuk meredam radar.

Reebok ATV 19+ sebuah sepatu untuk segala medan. Memiliki tapak seperti cengkraman di medan bersalju, pasir, rumput sampai lumpur. Bagian dasar sepatu ditopang oleh karet karbon dan tapak yang menonjol

Baru baru ini Rusia mengembangkan sebuah tank ringan yang disebut BMPT , khusus untuk menyerang di zona perkotaan. BMPT disebut sebagai tank Support Fighting Vehicle, dirancang sejak 1995 oleh industri Uralvagonzavod. Fungsi tank ini untuk melindungi tank besar dari serangan infantri.

Dari Liveleak menayangkan kecelakaan helikopter  Apache AH-43 jatuh di Sharana Afghanistan. Pilot mencoba melakukan manuver kembali ke target untuk berbalik menyerang.

Tak ada bola, jerukpun jadi

Sedang melakukan uji coba berlayar. Satelit Amerika DigitalGlobe mengambil gambar kapal induk pertama milik Cina. Terlihat sedang melakukan uji coba di laut Kuning.

Departemen energy Amerika akan menghancurkan bom nuklir terakhir yang disebut "monster weapon. Tipe B53 Nuclear Warhead memiliki kekuatan setara 9 megaton atau setara 750x bom atom yang diberikan ke kota Hiroshima.

Satu lagi kapal perang bekas Soviet dibeli sebuah perusahaan China. Kapal perang yang satu ini bukan untuk perang, hanya dijadikan kapal hiburan untuk karaoke.

Video di Youtube tentang monyet bisa menembak setelah seorang tentara Afrika memberikan AK47. Akhirnya para tentara kocar kacir, tidak menyangka si monyet ternyata bisa mengunakan senjata. Setidaknya video ini sudah ditonton sebanyak 2.6 juta kali


No popular articles found.