Rumah yang disewa paling mahal ada di Manhattan Soho townhouse, Lafayette Street


Stuff | 9 December 2011

Berapa harga sewa rumah termahal, mungkin Lafayette Street menjadi tempat sewa rumah paling mahal. Berada di kota New York tepatnya di jantung kota Manhattan. Rumah Manhattan Soho townhouse memiliki tarif $100.000 perbulan atau mendekati 1 milyar rupiah perbulan.

Memiliki fasilitas kolam renang dan ruang lapang setinggi 2 tingkat. Rumah tersebut dimiliki Marcus Nispel, dibeli tahun 1996 seharga $1.75 juta. Luas seluruh lantai sekitar 4000 meter , 3 ruang tidur, dapur dan tangga berputar. Selain disewakan perbulan, rumah ini disewakan perminggu dengan tarif $50.000, atau sehari $20.000.

 


Berita terkait
Ini bukan Fotosphop, tapi foto asli dimana 2 sisi kehidupan. Satu sisi adalah foto rumah yang sudah berkecukupan, disisi sebelahnya adalah perumahan untuk orang miskin. Tidak hanya di Mexico City, tapi di beberapa kota terlihat seperti dua tempat yang terbelah.

Sebuah apartemen 2 lantai ditawarkan 95 juta dollar. Terletak di jalan 342 Park Avenue dengan tinggi 400 meter. Masih ada lagi rumah paling mahal di Amerika dengan 4 lantai dikerjakan selama 4 tahun. Dijamin tidak ada bank yang mau memberikan kredit untuk rumah ini.



Disebut kota hantu, karena penduduk tidak mau pindah kesana. Ada yang terlalu mahal dijual, kebanyakan tidak tertarik pindah ke kota baru. Satu shopping mall terbesar, sekarang sudah tidak berpenghuni lagi. 30 tahun rencana memindahkan penduduk kota ke kota baru tetap gagal.

Sebuah rumah kecil hanya berukuran 22 meter persegi, entah 3x7 meter. Rumah kecil ini lengkap, dari dapur, satu kamar tidur, meja makan dan tempat cuci. Rancangan arsitek Marco Pierazzi ini disebut rumah terkecil di Italia.

Insinyur Bruce Campbell dari Oregon membeli sebuah pesawat bekas Boeing 727. Lalu dibongkar menjadi rumah dengan luas 300 meter persegi. Rumah dengan disain studio ala kapal bekas ini memiliki lantai tranparan.

Bicara aplikasi di smartphone, ada yang berbayar dan gratis. Versi gratis diberikan penuh tapi ada juga yang terbatas. Pengembang software boleh menjual aplikasi mereka dari masing masing pasar. Apple mengijinkan pengembang menjual aplikasi sampai $999, sedangkan Google memberikan $200.

Memiliki apartemen kecil atau rumah susun, bagi sebagian orang sudah bisa bersyukur. Di Jepang ada apartemen yang benar benar kecil, lebih cocok sebagai apartemen mikro. Ukurannya hanya cukup untuk 1 orang.



Seorang pria tidak memiliki rumah atau bisa dibilang miskin bukan berarti gaptek. 2 foto ini menceritakan bagaimana mereka yang miskin mampu mengunakan teknologi

Bayangkan 1 dollar nilainya sama dengan 17.000 mata uang Somalia. Sementara nilai uang kertas tertinggi nilainya hanya 500. Seperti kejadian ditahun 1930an ketika mata uang Jerman nyaris tidak memiliki nilai sama sekali.




No popular articles found.
< /body>