RC pesawat Airbus A380 sepanjang 4,5 meter percaya bisa terbang


Stuff | 18 November 2013

Satu pesawat remote control dengan bentuk Airbus A380. Panjang sayap 5,3 meter dan panjang badan 4,8 meter. Berat pesawat RC ini mencapai 70kg. Apakah pesawat mainan ini bisa terbang.



Mengunakan mesin 4x JetCat P 120 membutuhkan bahan bakar 1,2 liter per menit dan kapasitas tangki 10 liter. Video di Youtube ini diabadikan di RC Fron Swiss. Ternyata bisa terbang beneran.



Susah deh kalau om om main pesawat RC, bikinnya tidak tanggung tanggung, 4 meter boo.

Berita terkait
Pesawat terbesar di dunia bukan dari disain pesawat penumpang. Umumnya dibuat untuk cargo, penelitian antariksa dan pesawat angkut militer. Pesawat terbesar dipegang buatan Soviet Myra. Di abad ke 21 satu pesawat Stratolaunch untuk mengangkut roket keluar berhasil uji terbang.

Pesawat remote control dalam bentuk pesawat jet komersil Airbus A310. Pesawat mainan ini bisa dimainkan di dalam ruangan. Dikemudikan Martin Muller, mampu membawa pesawat yang beratnya 285g lebih untuk manuver dengan gaya kecepatan rendah.



Ini remote control helikopter terbesar yang pernah dibuat. Ukurannya sebesar motor, mengunakan power baterai 11kW.

Pesawat Boeing 777 Emirates batal landing setelah posisinya terlalu miring di landasan. Pesawat batal mendarat dan kembali naik dan pindah ke bandara lain.

Ini dia pengila atau hobi pesawat RC / remote control. Ukurannya tidak ada yang kecil. Bahkan dibuat sangat detil, dari disain cockpitnya dilengkapi lampu, layar sampai si boneka pilot bisa bergerak. Oktober 2018, seorang modder membuat pesawat Antonov AN-225

Ada 2 video menarik di Youtube, tentang pesawat terbang melawan angin. Pesawat yang mendarat harus menghadapi cuaca kurang baik di landasan, karena adanya Crosswind atau angin kencang dari arah samping.

Terbang dari Los Angeles ke Frankfurt jerman. Mengunakan layanan pesawat Lufthansa di First Class dengan pesawat Boeing 747-8i. Satu tempat duduk memiliki ranjang 2 meter, termasuk power untuk laptop, layanan hiburan. Untuk makanan jangan ditanya lagi.



Satu foto diposting oleh departemen pertahanan Amerika. Memperlihatkan pesawat cargo militer C 17 Globemaster III sedang di isi bahan bakar di udara tengah malam oleh satu pesawat 151 Air Refueling Wing




No popular articles found.
< /body>