Snapchat Snapmap Lens Challenges gaya Tik Tok


Kategori : Software | Date : 21 December 2018
SnapChat ikut gaya Tik Tok dengan Lens Challenges
Situs Snapchat adalah layanan foto, video dan messenger. Lalu mengirim pesan pribadi ke penerima yang sudah terdaftar. Penerima pesan hanya bisa melihat dalam waktu singkat, lalu pesan akan menghilang / dihapus dari server. Agak susah menjabarkan layanan Snapchat, ada yang mengatakan mirip seperti Messenger, tapi fiturnya seperti Microblog private.

Sejauh ini layanan Snapchat melayani ratusan ribu sampai jutaan pesan setiap hari. Kebanyakan dari kalangan muda dan dewasa menjadi member Snapchat. Apa itu Snapchat, layanan ini agak unik.

Seseorang bisa ngepost pesan tapi terbatas sampai 24 jam dan akan dihapus otomatis bila tidak ada yang melihat atau si pemilik akun yang menghapus sendiri. Jadi Snapchat tidak menumpuk pesan seperti situs media, yang beritanya sudah lewat dihapus otomatis.

Aplikasi Snapchat dapat mengambil foto atau merekam video dengan durasi 10 detik. Pemiliknya dapat mengirim dan menambahkan beberapa kata ke teman lain.

Berbeda dengan media sosial, data terus disimpan. Membuat storage membengkak walau pesan atau postingan tidak pernah dilihat lagi. Bahkan situs Facebook pernah berencana memindahkan data ke storage khusus. Agar foto dan postingan lama tidak menumpuk di server utama.

Layanan Snapchat memang unik dan tidak membebankan perusahaan. Mirip seperti pesan messenger, setelah dibaca maka pesan bisa dibuang. Snapchat disebut juga blog sementara atau media sosial sementara saja.



+ Snapchat Android

Snap Map
Snapchat menampilkan layanan baru Snap Map. Memperlihatkan gambar peta dan dimana saja teman anda berada.
Layanan Snap Map hanya dibuka ketika aplikasi SnapChat bekerj. Penguna dapat mengupdate aplikasi SnapChat terbaru yang sudah dilengkapi dengan Snap Map



Snapchat dengan Snap Map melihat teman terdekat mengunakan peta

2018 Desember
SnapChat Lens Challenges ikut gaya Tik Tok.
Penguna dapat berpartisipasi dengan membuat dan mengirin Snaps.


Penguna smartphone dipastikan memanfaatkan aplikasi media sosial dan messenger. Tren kembali berubah di tahun 2018. Tidak semua aplikasi sama favorit di seluruh dunia. Masing masing penguna smartphone di setiap negara memiliki kebutuhan berbeda. Karena lebih banyak pilihan dari aplikasi, sebagai alat komunikasi, pesan makanan, diskon, foto, video dan lainnya.

Layanan email Gmail sekarang bisa mengirim attachment file ke Google Drive. Dan menambah batas maksimum menerima attachment file di email sampai 50MB. Naik dari batas 25MB sebelumnya. Dapat mengirim 10GB file dari link Google Drive


No popular articles found.