Photoshop Lady Gaga terlalu bagus di majalah


Digital | 13 November 2013

Photoshop gagal sudah banyak tapi yang berhasil juga di cela. Kali ini melanda artis Lady Gaga menampilkan foto lebay di majalah Glamour. Namanya saja sudah glamour ala keren gitu. Tapi foto cantik Lady Gaga di isukan terlalu berlebihan.

Lady Gaga sendiri mengatakan kok kulit saya sempurna sekali. Rambut saya juga terlihat lebih halus. Saya tidak seperti itu kalau bangun pagi. Bahkan Melihat foto Lady Gaga, dia menyebutkan,saya tidak pernah tampil seperti itu loh. Lady Gaga sendiri meminta majalah merubah tampilannya yang di Photoshop di majalah Glamour.

Seperti apa tampilan Photoshop Lady Gaga setelah di Retouching



Dibikin cantik salah, dibikin salah yah tetap salah.


Berita terkait
Artis Kylie Minogue menjadi gunjingan fan mereka, karena katanya itu Photoshop. Semua mata melihat foto Kylie Minogue, tapi terpaku ke bagian dekat dinding yang terlihat bengkok.

Victoria Beckham kali ini kena dengan Photoshop gagal. Kali ini melanda majalah Vogue China, Victoria tampil cantik tapi ada yang aneh. Bahkan foto yang dipublikasi oleh Victoria telah mendapat Like 152 ribu kali.



Pemerintah India gagal di Photoshop, ketahuan mengedit foto perdana menteri Narendra Modi melihat banjir ternyata di edit. Dikabarkan Modi meninjau lokasi banjir di Tamil Nadu bagian selatan India, disana terjadi banjir besar. Lalu diterbitkan ke media dengan judul Modi melakukan survei melalui udara. Apa benar Modi memang datang meninjau.

Seorang pria Veerender Jubbal melihat fotonya sebagai teroris. Dia sedang memegang kitab suci lengkap dengan bom ransel yang mengikat tubuhnya. Tapi Jubbal bukan teroris, bahkan foto aslinya tidak seperti itu. Lalu siapa yang iseng ngerjain sampai media internasional menduga dia salah satu penyebar teror bom. Bahkan wajahnya masuk di halaman pertama sebuah majalah

Zendaya memprotes majalah Modeliste setelah fotonya ada di majalah model tersebut dan dirubah terlalu banyak. Zendaya sebagai artis da model mengatakan terkejut, karena bagian dada dan pinggul di rubah terlalu banyak.

Victoria Secret sedang diomel oleh pembaca, karena photoshop gagal tampil di Timeline Facebook. Pantat tidak sempurna dan tangan salah edit membuat komentar kurang baik bagi Victoria Secret di halaman Facebook mereka

Fotographer terkenal Terry Richardson kembali membuat cerita. Kali ini dia melakukan retouch artis Mariah Carey dan editan fotonya bocor di Izebel  Membuat foto lebih cantik untuk sesi musim panas dari majalan Wonderland. Terbesar di media fotographer.



Katanya ini tangan saya yang asli, ini bukan Photoshop. Lengan mu menjadi panjang di majalah, katanya ini asli kok. Photoshop gagal yang masuk di majalah dijadikan lawakan ala Jeng Ellen

Video Telekinetic Coffee Shop Surprise mengunakan teknik lebih rapi. Ngerjain pengunjung di sebuah kedai kopi.

Namanya si Betthy, dia seorang fotographer tapi suka membuat foto Cosplay ala custom player. Susah membedakan mana foto asli dan foto yang karakter game. Itu loh yang suka nongol di satu acara, khusus game. Dan berdandan seperti karakter di game.

Beberapa kasus dari majalah kesehatan, kecantikan, sampai majalah gosip melakukan edit photoshop dan gagal. Ada yang membuat foto si model terlihat langsing, tapi terlalu langsing malah seperti alien. Yang lain menempelkan bagian rambut, satu majalah olahraga dan kesehatan bahkan memperlihatkan otot terlihat kekar.

Keriput bisa dihapus, kulit tampil halus. Apa benar wajah mereka memang cantik dan tampan.




No popular articles found.