Hotel kapsul 9hours dengan kamar Pod di Kyoto


News | 13 November 2013

Hotel murah di Jepang dengan ukuran kamar kecil atau hotel kapsul

Menginap paket hemat di negara yang mahal. Anda bisa tidur selama 9 jam lalu check out di pagi hari. Hanya itu saja, hotel untuk tidur dengan paket murah di Jepang.

Hotel 9hours ini memiliki layanan terpisah antara pria dan wanita. Termasuk elevator ke masing masing lantai. Paket semalam akan diberikan satu kunci dan sandal saja. Untuk barang diberikan kunci locker karena tidak dapat dibawa masuk ke ruang tidur.

Di jadwal hotel tertulis 9hours atau 9 jam, tapi tamu bisa menginap dengan waktu maksimum 17 jam maksimum. Bila ingin memperpanjang menginap bisa meminta ke resepsionis. Tarif hotel murah di Kyoto Jepang ini hanya 2800 yen dan berada di airport Tokyo

Hotal kapsul Cabana Osaka. Memiliki ruang kamar untuk pria saja. Mulai dari 4100 Yen di hari biasa, dan Jumat sampai Sabtu 4600 Yen. Untuk makan pagi dikenakan biiaya tambahan.
Hotel kapsul Sleep Tokyo. Menawarkan TV 40 inci dan ruang bar. Tarif mulai dari 3100 yen sama sepeti Cabana untuk pria.
Rumor Plaza di Kyoto. Memiliki TV 19 inci, bantai, air mineral dan pendingin, serta WIFI. Tarif penginapan mulai dari 4500 Yen
First Cabin ada di 4 kota, Tokyo , Kyoto, Osaka dan Fukuoka/ Tarif mulai dari 4000-5000 Yen. Untuk makan pagi dikenakan biaya tambahan. Memiliki ruang kamar terpisah untuk pria dan wanita.



+ Ninehours

Dibawah ini beberapa nama hotel murah berbentuk kapsul di Jepang
First Cabin - Tokyo, Kyoto, Osaka, Fukuoka
Anshin Oyado - Tokyo

Berita terkait
Bila mencari tempat penginapan di Singapura, ada 2 tempat hotel kapsul dengan biaya cukup murah. The Wink dan the Pod penginapan hotel kapsul di Singapura. Pesan via online, ukuran kamar pas seperti ranjang di rumah

Hotel murah di Amsterdam Belanda, mirip seperti layanan hotel kapsul di beberapa kota di Asia. Pesan hotel secara online, tarif murah, tersedia ruang kabin untuk 1 atau 2 orang. Layanan CityHub mengunakan gedung bekas gudang yang di renovasi menjadi hotel kapsul murah.



Pesawat yang sudah terbang sebanyak 3675 kali sekarang berada di airport Schiphol Amsterdam Belanda. Sudah berubah menjadi apartemen dengan luas 366 meter persegi dan disain kamar jaman dulu (Vintage). Sebuah kamar apartemen di pesawat berukuran king size dan kamar kedua dengan 2 single bed

Hotel Yim Huai Khwang di Bangkok di rancang oleh studio Supermachine. Hotel ala hostel ini menawarkan pengalaman menarik, dirancang modern gaya urban. Hotel dipenuhi warna warni ngejreng.

Namanya pod Harwyn, sebuah rumah kecil atau tepatnya kamar kecil. Bisa dipasang di halaman rumah. Bentuknya seperti tempat kerja atau tempat belajar ini dirancang arsitek Selwyn Blackstone.

Sebuah hotel dibangun dari bekas pabrik pengemasan kertas. Paper Factory Hotel  dibuat dari renovasi pabrik dan gudang kertas dengan jumlah 122 kamar. Hotel tersebut terledak di dekat kota New York atau Long Island City.

Hotel Elqui Domos terletak di Chile terletak di Elqui. Dikelilingi pegunungan Andes, tapi tempat ini cadas abis buat pencinta foto. Karena tempat ini 300 hari penuh akan cerah tanpa ada langit di atasnya.



Beneran, kalau jalan jalan kesana ala koboy, ada hotel murah. Tidak ratusan dollar, tapi hanya puluhan dollar. Tapi cukup untuk tidur, pastinya bukan hotel dengan layanan kelas satu, hanya untuk bermalam saja. Rasa hotel penjara karena ruangannya kecil.

Sebuah grup disain Arch merubah sebuah bangunan bekas di kota Moskow menjadi hotel modular atau hotel kapsul. Bentuknya seperti kotak atau hotel kapsul, dan dilengkapi kamar untuk 1 atau 2 orang.

Hotel murah, kecil dan sangat kecil. Disebut hotel kapsul, cukup untuk istirahat dengan biaya murah. Hotel kapsul sudah ada di negara Jepang. Giliran China membuat hotel mini sejenis.




No popular articles found.
< /body>