Motor Ducati 1200


Kategori : Stuff | Date : 9 November 2013
Motor gede Ducati Monster 1200 adalah generasi ketiga, mengunakan mesin Testastretta motor, 2 silinder L Twin, 4 valge per silinder, 145 HP. Beratnya sekitar 200kg dengan 8 gigi dan 3 tingkat ABS. Terlihat disain motor ini, posisi roda belakang lebih mundur dengan satu tiang fork

Ducati Monster 1200

Dari tampilan motor Ducati Monster 1200 sangat padat, terlihat dari bodi mesin rancangan suspensi belakang yang kokoh dan garpu depan ala twin brake.

Tertarik dengan motor ini, Ducati Monster 1200 ditawarkan dari pabrik $16.000. Spesifikasi bisa dilihat via Ducati. Atau cukup memiliki wallpaper motor Ducati Monster 1200 bisa dilihat via Ducati Pic 1600x1000
Spesifikasi motor Ducati Monster 1200



Berita terkait
Motor Honda Bulldog ini masih dirancang dengan mesin 400cc, tapi roda motor dirancang berukuran 15 inci. Ada yang menarik dari disain motor jalan jalan keluar kota ini. Di bagian tangki depan, terdapat ruang bagasi untuk membawa barang.

Motor besar Indian Scout memiliki mesin 1000 CC dengan twin engine. Memiliki kekuatan mesin 10 tenaga kuda dengan 6 tramisi. Pendingin mesinn dengan liquid cooled V-Twin



Modder Deus memodifikasi motor Yamaha SR400. Mereka menamai Deus Grievous Angel. Motor dibuat minimalis, isi perut dibuat terbuka dengan perubahan shock belakang.

Motor dengan disain sepeti ini pasti menarik. Motor Lauge Jensen x Henrik Fisker Viking mengunakan mesin dari WIsconsin USA dengan V-Twin. Pendingin udara, standar Euro IV, tranmisi 6 speed, dan kekuatan 100 tenaga kuda.

Judulnya berkendara sambil gaya. Motor BMW R Ninet dengan 2 silinder twin engine, 110 hp, kecepatan maksimum 200km perjam.

Elio motor membuat kendaraan roda 3. Hanya membutuhkan 1 liter bahan bakar untuk 35km. Rencananya akan dipasarkan pertengahan tahun ini, tapi mundur tahun depan menunggu pabrik perakitan kendaraan selesai.

Honda Interstate VT1300CT dengan mesin 1312cc V Twin Engine ala Harley Davidson. Motor ini dirancang untuk touring dengan posisi pengendara lebih kebelakang. Mengunakan sistem pengapian Programmed Fuel Injection, sadel ala motor mewah dan kaca depan penahan angin.



Ini masih konsep, Lamborghini Ecosta atau Egoista sudah ditampilkan ke publik. Hanya tidak tahu kapan akan di produksi. Modelyang satu ini tidak seperti supercar lain, mirip pesawat jet dengan roda.

Daerah Crown Range di Selandia baru memiliki 47 tikungan di ketinggian 1000 meter. Panjangnya 10,4km, menjadi jalan terpanjang pada ketinggian itu. Siapa yang berani nge drift disini.

Motor keren dari Ducati Diavel Strada 2013 . Memiliki rancangan tempat duduk ganda dengan penopang belakang bagi penumpang dibelakang. Satu lagi model Titanium untuk edisi terbatas.




No popular articles found.