Pengangguran veteran perang dirubah menjadi pria sejati


Kategori : Digital | Date : 8 November 2013
Seorang veteran yang hidup mabuk dan pengangguran dijalan. Dari rambut yang gondrong tidak terurus dan jangkut mungkin tidak pernah dipotong. Karena dia hanya pengangguran bukan berarti tidak keren.

Upaya perubahan hidup terhadap Jim dilakukan oleh satu badan nirlaba dan mencoba mengembalikan kehidupan para veteran perang. Mereka yang merasa tersisa kembali diangkat dirinya dan menampilkan diri mereka seutuhnya kembali. Jim sudah puluhan tahun mengelandang akhirnya bisa kembali menemukan siapa dirinya.

Setelah melihat dirinya masih keren , dia berhasil mengendalikan hidupnya kembali. Jim mulai merencanakan memiliki rumah dan berhenti menjadi gelandangan. Dan dia pertama kali mendaftar ke badan rehabilitasi kecanduan alkohol. Seseorang tidak dapat dilihat dari penampilan yang buruk. Dari cerita ini kita bisa belajar tentang kehidupan. Setidaknya bisa menghormati mereka yang sudah berjasa dan jangan lupa dengan jasa mereka setiap 10 Nopember.




Berita terkait
Lain lagi nasib seorang mantan pilot Soviet yang dipanggil Loginov. Dia sekarang bekerja di restoran cepat saji di Rusia. Letnan Kolonel Petrov yang menyelamatkan bumi dari Armageddon perang dunia ke III. Terungkap 10 tahun sebelum Soviet menekan tombol merah peluncur rudal balistik.

Membantu orang lain, sebagian orang akan mencibir. Kisah kehidupan beberapa masyarakat yang ini agak berbeda. Rela melakukan yang tidak biasa, mungkin asik saja bagi diri mereka. Dari keberanian, suka rela dan tolong menolong merupakan hal berbeda



Video ini menceritakan seorang tukang sepatu Frank Catalfumo yang sudah berumur 91 tahun. Dia memiliki bengkel untuk reparasi sepatu di Bensonhurt Brooklyn. Toko service sepatu dimulai tahun 1945.




No popular articles found.