Jetman melintas di atas gunung Fuji


Stuff | 7 November 2013

Itu loh si Yves Rossy manusia Jetman, kemarin bikin acara lompat dari helikopter lalu terbang seperti burung di depan gunung Fuji Jepang. Mengunakan 4 mesin jet kecil yang ditempel diatas sayap dengan bahan carbon, dia terbang dengan kecepatan diatas 250km perjam.

Yves Rossy berumur 54 tahun dan bekas pilot pesawat tempur. Mengunakan Jetpacknya dia bisa terbang sekitar 10 menit setelah melompat dari helikopter di ketinggian 3657 meter.



Yves Rossy dikenal sebagai The Rocket Man. Dia tidak pernah berhenti untuk membuat orang lain takjub. Karena sudah terbang kemana di beberapa tempat indah. Salah satunya video dibawah ini, berada di gunung Fuji Jepang.


Berita terkait
Ide menarik perusahaan penerbangan Emirates terbang berdampingan dengan sebuah pesawat terbesar Airbus A380. Bandingkan dengan 2 jetman dengan pesawat raksasa tersebut terbang berdampingan. Ini iklannya WOW kata yang menonton.

Tapi satu orang ini naik 200x dalam setahun. Namanya Yoshinobu Jitsukawa, seorang pensiunan berumur 69 tahun dari Numazu. Dia bahkan mendaki 2x dalam sehari, rekor yang tercatat sudah melewati 1500x mendaki gunung Fuji



Judulnya sudah jelas, 2 orang gila ini naik ke puncak gedung tertinggi kedua di dunia yaitu Shanghai Tower. Tingginya 650meter, keduanya tampak tidak memiliki rasa takut atau vertigo di ketinggian. Masalahnya keduanya naik tanpa ijin dan tanpa pengaman.

Jeb Corliss melakukan aksi gila lagi. Dengan kecepatan 160 km lebih dia terbang melintasi sebuah celah dinding batu yang lebarnya hanya 4 meter dibagian bawah dan diatasnya 18 meter.

Alexander Polli seorang atlit wingsuit benar benar nyalinya rada gila. Dia melompat dari helikopter untuk melewati sebuah celah gua kecil dibawah. Dengan kecepatan 250 km perjam, terbang lalu turun dan tepat masuk ke lubang.




No popular articles found.
< /body>