Stuff | 5 November 2013

Motor Chak Molot modder dari Honda CBR 1000RR ABS


Motor Chak modifikasi motor Molot dari motor Honda CBR 1000RR ABS produksi 2013. Benar benar di bongkar habis menjadi ala motor sport. Sampai lampu diganti dengan versi LED tapi tidak terlihat dari sisi depan.

Disainernya dari Rusia dan dibuat dari bengkel di St.Petersburg. Ada 3 warna, dari hitam putih, putih gold dan hitam gold. Si Chak modder baru akan mengeluarkan produknya tahun 2015, sekarang bisa pesan sih.



Video dibawah ini tampilan dari motor Chak Molot. Cuma harganya sangat pedas, ditawarkan  $75.000



www.chakmotors.com
Artikel Lain

Honda Cub adalah seri motor bebek legendaris sejak tahun 1958. Honda akan membuat kembali motor bebek Honda Cub dengan mesin 50cc. Honda Super Cub ini asli motor klasik yang dibuat ulang kecuali sistem mesin dengan model 2018. Honda Super Cub C125 2019 tampil gaya retro dengan 4 transmisi, lampu LED dan velg baru

Motor Harley cc besar sering dimodifikasi untuk tampil menarik. Disain motor rancangan modder luar negeri mampu merubah tampilan motor lebih keren dibanding disain aslinya.



Motor Honda Bulldog ini masih dirancang dengan mesin 400cc, tapi roda motor dirancang berukuran 15 inci. Ada yang menarik dari disain motor jalan jalan keluar kota ini. Di bagian tangki depan, terdapat ruang bagasi untuk membawa barang.

Modder Deus memodifikasi motor Yamaha SR400. Mereka menamai Deus Grievous Angel. Motor dibuat minimalis, isi perut dibuat terbuka dengan perubahan shock belakang.

Motor dengan disain sepeti ini pasti menarik. Motor Lauge Jensen x Henrik Fisker Viking mengunakan mesin dari WIsconsin USA dengan V-Twin. Pendingin udara, standar Euro IV, tranmisi 6 speed, dan kekuatan 100 tenaga kuda.

Honda menawarkan disain motor bebek, atau tepatnya skuter. Mengunakan mesin 50cc, dengan pendingin baru liquid cooler, lampu LED dan sistem tranmisi 6 speed.

Bagian dari perayaan 90 tahun kendaraan bermotor dan mengenan disain BMW R 90 S. Motor BMW Concept ditampilkan dengan model klasik dan modern.



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.