Call of Duty Ghost sudah dikirim 1 milyar dollar


Game | 4 November 2013




Update
Dari Activision mengumumkan game Call of Duty sudah memecahkan rekor baru yang dipegang Grand Theft Auto V. Dalam 24 jam sudah mengirim 1 milyar dollar game ini.
Hanya tidak dijelaskan lebih lanjut darimana angka tersebut didapat, mungkin yang dimaksud game tersebut sudah di disitribusikan ke toko retail. Bisa saja dari toko retail yang menjual di akumulasi menjadi total penjualan game ini. Tetapi belum tentu game terjual sebanyak itu, toko retail boleh membeli 3000 copy tapi yang terjual 2000 copy, sisanya akan dikembalikan ke Activision.
Bila melihat angka diatas, seandainya separuh saja game berhasil dijual. Artinya game ini memang bagus.


Hari ini game Call of Duty Ghost sudah bocor di internet. Disebarkan dengan 28.6GB versi bahasa Inggris. Beberapa hari lalu juga muncul Call of Duty Ghost versi Console PS3 dan Xbox 360. Yang ini adalah versi PC, file dalam format DVD dipecah ke beberapa situs. Ada yang dibuat menjadi 5 bagian dan  dipecah lagi menjadi 500MB perfile.

Besar kemungkinan game ini akan muncul di pasar petani.

Berita terkait
Call of Duty Infinite Warfare dan Modern Warfare Remastered dirilis. Setidaknya sudah tampil di Torrent, COD Modern Warfare Remastered sekitar 40GB dan Infinite Warfare 60GB, muncul di Torrent. Kabarnya Activision memisahkan server dari gamer yang membeli di Microsoft Windows Store dengan toko online lain

Tertanggal 29 Oktober game buatan Dice sudah beredar di Internet. Kapasitas 24,2GB versi download disebarkan di Internet.




No popular articles found.
< /body>