Berapa jumlah manusia di bumi, tahun 2011 mencapai 7 milyar orang


Kategori : Science | Date : 2 November 2011

Badan PBB mengumumkan planet Bumi telah dihuni 7 milyar manusia. Dengan kesalahan 1-2 % dari selisih perhitungan PBB. Selisih perhitungan berdasarkan perbedaan dari bulan Oktober 2011, bisa dihitung mundur 6 bulan kebelakang atau 6 bulan mendatang.

Angka tepatnya tidak bisa diketahui, karena tidak ada data statistik yang akurat di dunia ini. Bayi yang lahir ke 7 milyar ditandai oleh seorang anak perempuan di Filipina, dengan nama danica May Camacho.

China memiliki penduduk terbesar di dunia, tetapi pertumbuhan penduduk terbesar berada di India. Diperkirakan angka pertumbuhan negara India antara 2010-2015 akan mencapai 135 juta penduduk baru. Sedangkan China hanya 80 juta penduduk.


Mengapa langit berwarna biru disiang hari dan matahari terlihat kuning. Sedangkan ketika sore, langit terlihat berwarna merah atau kuning, sedangkan cahaya biru langit perlahan menghilang.

Pedagang makanan kaki lima yang menjual shaobing ini bukan pedagang biasa. Dilaporkan pertama kali oleh Tencent, seorang programmer yang tidak ingin disebutkan namannya ada dijalan di Shenzen. Dia meninggalkan pekerjaannya sebagai programmer game, mengapa dia keluar.

Video ini mengambarkan dimana saja terjadi gempa, tabel dibawahnya akan bergerak ketika gempa terjadi diatas skala 6 SR dengan suara efek lebih besar seperti menit 1:54 ketika gempa besar di Jepang.



Paling tua mencapai 140 tahun. Manusia paling beruntung dibanding mahluk lain di bumi. Menjadi mahluk hidup paling panjang umurnya. Usia anjing peliharaan hanya antara 15-20 tahun, dan tertua adalah kura kura sebagai mahluk dengan usia terlama

NASA mengumumkan temuan 2 planet  planet, ukurannya mirip seperti Bumi dan lebih kecil dari penemuan sebelumnya  Kepler 22b. Kedua planet  tersebut diperkirakan memiliki ukuran seperti Bumi, 20e lebih kecil dan 20f lebih besar dari Bumi.

Jika manusia terlalu lama berendam didalam air atau terkena air hujan terlalu lama, maka jari kaki dan tangan saja yang mulai keriput atau berkerut. Kejadian ini memang alami, dan terjadi ke semua orang.

Dampak dari kebisingan pesawat rupanya menjadi penyebab mengapa rasa makanan berubah. Hasil studi dilakukan dari 48 orang. Mereka di tutup matanya dan di uji untuk merasakan makanan manis


No popular articles found.