Aeromobil Roadable 2.5 mobil terbang


Stuff | 30 October 2013

Dirancang disainer Stefan Klein dari Austria. Membuat kendaran yang mampu terbang walau masih disain konsep. Aeromobile 2.5 memiliki spesifikasi menarik.

Mengunakan mesin Rotax 912, kecepatan 200km perjam, kecepatan minimum 60km perjam, kecepatan take off 130km perjam. Memiliki mesin 100hp cukup untuk terbang 750km dengan kecepatan 160km perjam.

Berat kendaraan hanya 450kg kosong dan hanya bisa ditumpangi 2 orang.




Berita terkait
Itu kata yang menarik. Mobil ambulan di jalan tol adalah kendaraan ajaib di jalan tol Jerman. Semua pengendara menghormati mobil ini, Macet separah apapun di jalan tol, semua memberikan jalan. Melihat teladan masyarakat Jerman menghormati apa yang penting bagi manusia.

Martin Aircraft JetPack siap dipasarkan. Entah disebut sebagai kendaraan atau untuk hiburan saja. Tinggal duduk dan terbang dengan kecepatan 74 km perjam. Tapi terbatas sampai 30 menit.



Pernah ingat si Jeb Corliss ahli akrobat dengan Wingsuit. Ini cerita dibelakang aksi mereka sebelum terjun. Aksi kali ini di sponsori GoPro dan Redbull, mencoba terbang melintas gua Tianmen. Diawali terbang bersama rekannya




No popular articles found.
< /body>