Karyawan pengisian bensin selamat karena membawa HTC EVO 3D


Kategori : Stuff | Date : 30 October 2013
Seorang karyawan pengisian bahan bakar selamat setelah ditembak oleh perampok. Dia mengantongi smartphone HTC EVO 3D di kantong atas baju kerjanya.

Pihak kepoliusian mengatakan pada hari Minggu pria beruntung ini ditembak tapi terlindung oleh smartphone. Evo 3D memiliki tebal 12mm dipastikan tidak mampu menahan peluru dari jarak dekat. Beruntung arah senjata mengarah ke bagian baterai. Terlihat pada gambar bbawah peluru masuk ke bagian atas smartphone, dan baterai lithium terlihat kembung dihantam peluru.



Awalnya seorang pria datang ke stasiun pengisian bahan bakar, dan meminta si korban membuka kotak uang di daerah Winter Garden.  Tapi karyawan tidak bisa membuka dan meminta karyawan lain. Lagi lagi karyawan yang lain tidak bisa membuka. Kesal gagal merampok lalu si penjahat menembak kearah karyawan dan pergi begitu saja.

Berita terkait
Ada saja video dari Rusia, pengemudi ini berhenti terlalu jauh dari selang pengisian bahan bakar. Apa yang anda pikirkan, dia mendorong mobilnya agar lebih dekat dengan selang bensin.

Awalnya Glen James menemukan sebuah ransel di depan pusat perbelanjaan Bay mall selatan di kota Boston. Di dalam ransel terdapat uang $40.000 dan Travel Check. James membawa ke toko dan melaporkan temuan ransel tersebut dan menelpon polisi. Cerita kejujurannya tidak berhenti sampai disana.



Ingin lingkungan lebih aman, bisa ditabung dari sekarang dengan menanam pohon. Sebuah studi di Philadelphia memiliki  lingkungan yang hijau memiliki tingkat kejahatan lebih rendah. Peneliti menganalisa dari tingkat kejahatan seak 2005 di seluruh kota




No popular articles found.