Bom Nukllir monster terakhir dihancurkan


Stuff | 26 October 2011

Departemen energy Amerika akan menghancurkan bom nuklir terakhir yang disebut "monster weapon. Tipe B53 Nuclear Warhead memiliki kekuatan setara 9 megaton atau setara 750x bom atom yang diberikan ke kota Hiroshima.

The Latest Nuclear Bom

B53 adalah peninggalan bom nuklir generasi lama. Bom tersebut dapat membuat bola api selebar 4.5 km. Bangunan dalam radius 16km dari titik utama ledakan dipastikan akan hancur. Bom B53 yang dipensiunkan adalah bom terakhir untuk model yang sama. Uranium di dalamnya akan dikeluarkan karena sudah tidak terpakai lalu dimanfaatkan untuk tujuan lain.

Tetapi negara Amerika masih memiliki 15 ribu senjata nuklir yang lebih kecil dan siap menyerang kapan saja.


Berita terkait
Laporan pemerintah Amerika, 25 Mei 2016 menyebut sistem kendali nuklir Amerika masih mengunakan disket ukuran 8 inci. Ada yang salah disini, tidak. Seorang peretas kelas putih mengatakan ini hal baik. 2019 baru diganti. Stasiun ruang angkasa masih menyimpan diskette ditemukan November 2018

Rusia kembangkan rudal balistik RS-28 Sarmat dengan kekuatan setara 40 juta ton TNT. Maret 2018 diumumkan Satan II. Des 2018 rudal balistik hipersonik Avangard. Apakah dapat menghancurkan musuh. Bom nuklir modern disebut H-Bom atau bom Hidrogen. Kekuatan ledakan besar tapi tidak seperti yang dibayangkan setiap orang.



Rusia tampilkan pesawat jet tempur Stealth seri SU 57 ke publik. Walau disain prototipe, jet SU 57 sudah tampil di Suriah, terlihat seperti di uji coba menghadapi F-22 Amerika. Disana estalasi peralatan perang modern.

Kematian dari langit momok menakutkan di era perang dingin. Rusia, Amerika membangun rudal balistik antar benua. Seperti apa kedatangan rudal nuklir tersebut sebelum jatuh ke sasaran.  Mengapa rudal  balistik sulit ditangkal.

Disebut Long Shot Rifle atau senjata sniper L115A3, dan C14 Timberwolf MRSWS khusus untuk pasukan sniper elite Kanada. Diterjunkan di perang afghanistan, perang sipil Yaman, dan terbaru melawan ISIS. Memiliki berat 7.1kg dengan panjang 1,2 meter. Memiliki 5 peluru dalam satu magazine.

GBU-43-B awalnya dirancang untuk meratakan tanah di medan perang, seperti landasan pendaratan heli atau pembersih ranjau. Bom GBU-57 dirancang penghancur bunker ukuran lebih kecil. Pertama kali digunakan dalam perang di Afghanistan, berapa biaya bom ini.

Masih ingat tentang tragedi pembangkit nuklir Chernobyl Soviet yang meledak, bagaimana kehidupan tanpa manusia disana. Sekarang sedang ditutup dengan plat baja berbentuk kubah. Itu kejadian 26 April 1986 meledakan satu mesin reaktor nuklir RBMK. Selesai ditutup dan dilupakan sampai ditemukan teknologi baru.



Melihat benda dan kostruksi buatan manusia ada yang dibuat sangat besar. Bagaiaman melihat benda tersebut bila di bandingkan dengan skala benda lain. Seperti kapal tanker terpanjang dunia memiliki ukuran lebih panjang dari lapangan bola Senayan

Bom nuklir B61 berukuran kecil dikembangkan sejak tahun 1963, produksi penuh 1968. Bom nuklir 320kg dengan panjang 3,5 meter tersebut dapat dibawa dengan pesawat jet tempur biasa. Keunikan bom nuklir B61-12 pada daya ledak yang dapat diukur kekuatannya.

Penduduk di California, teluk San Francisco, Nevada dan beberapa tempat di daerah Mexico melaporkan cahaya melintas tengah malam. Awalnya dikira UFO 7 November 2015 malam. Fotographer sedang membuat video timelapse mendapatkan foto  rudal Trident tersebut

5 megaton karbon hitam akan memasuki atmosfer bumi. Karbon hitam adalah materi yang terbakar akan naik ke udara. Disana akan menyerap cahaya matahari dan sinar matahari akan di blok. Dampak ledakan akan mempengaruhi seluruh dunia.

Serangan rudal balistik tidak semudah mencegat rudal biasa. Hanya bisa dicegah ketika peluncuran dan berada di orbit. Bagaimana sistem pertahanan anti rudal balisitk meragukan untuk dicegah. Karena kecepatannya berbeda dengan jenis roket misil jarak dekat.

Meriam M65 adalah senjata artileri dengan kepala bom atom. Jaraknya hanya 11km saja. Mungkin jaraknya tidak terlalu penting mengingat kekuatan bom ini adalah ledakannya. Luas kerusakan satu peluru saja sangat luas.

Beberapa foto tentang perkembangan bom atom sampai bom nuklir dari era 40an sampai tahun 70an. Daya rusak kecil dengan bom atom, untuk pengujian kehancuran kapal laut perang. 10 tahun berlalu ukuran cendawan semakin besar.



Soviet memiliki bom nuklir sangat banyak di era perang dingin. Setelah menjadi negara Rusia, sekitar 500 ton uranium dari senjata nuklir di nonaktifkan menjadi bahan bakar nuklir dan dijual ke Amerika Serikat. Untuk apa uranium tersebut

Tanggal 16 Oktober 2013 kemarin sempat difoto satu bom RDS-1 buatan Soviet . Bahkan sedang di naikan ke atas kendaraan. Bom RDS-1 dikenal sebagai Izdeliy 501. Bom atom sekelas Fat Man yang pernah dibuat Soviet karena ukurannya yang kecil.

Dari blog Brandon, dia membeli banyak sekali film konvensional. Dia membeli Fujifilm Velvia 50 8x10. Jumlahnya sekitar 12 ribu lembar film. Tunggu, ada yang lupa dihitung. Satu lembar profesional film Vlevia 50 Fujichrome dijual di toko online $220, berisi 20 lembar dengan ASA 50.

Gambar kedua diambil oleh satelit Ikonos, menunjukan pesawat Y-20 diliar hanggar besar di landasan Yanliang. Beberapa pesawat yang ditangkap oleh camera seperti pesawat Y-8 kelas menengah

Bicara Muscle Car ala American, Cadillac CTS-VR awalnya memiliki mesin 556 tenaga kuda. Tetapi tidak cukup bagi modder , dan di modifikasi dengan kekuatan 1226 tenaga kuda. 2X dari mesin awal.

Baru baru ini Rusia mengembangkan sebuah tank ringan yang disebut BMPT , khusus untuk menyerang di zona perkotaan. BMPT disebut sebagai tank Support Fighting Vehicle, dirancang sejak 1995 oleh industri Uralvagonzavod. Fungsi tank ini untuk melindungi tank besar dari serangan infantri.

Dari Liveleak menayangkan kecelakaan helikopter  Apache AH-43 jatuh di Sharana Afghanistan. Pilot mencoba melakukan manuver kembali ke target untuk berbalik menyerang.

Sedang melakukan uji coba berlayar. Satelit Amerika DigitalGlobe mengambil gambar kapal induk pertama milik Cina. Terlihat sedang melakukan uji coba di laut Kuning.

Bukan animasi, tampil di Korea dalam latihan perang. Anda pernah melihat pesawat tempur dalam jumlah besar. Bagaimana kalau sedang siap lepas landas.

Iklan dari beberapa perusahaan yang kreatif dan menarik.  Seperti iklan lalulintas, kecepatan 25 mil. Kecepatan kendaraan digantikan menjadi berapa hari dirumah sakit.

Beberapa mesin dengan kekuatan diatas rata rata yang digunakan manusia. Dari mobil sport, helikopter, kereta peluru. Memiliki kekuatan mesin diatas rata rata mesin lain.

Satu lagi kapal perang bekas Soviet dibeli sebuah perusahaan China. Kapal perang yang satu ini bukan untuk perang, hanya dijadikan kapal hiburan untuk karaoke.

Video di Youtube tentang monyet bisa menembak setelah seorang tentara Afrika memberikan AK47. Akhirnya para tentara kocar kacir, tidak menyangka si monyet ternyata bisa mengunakan senjata. Setidaknya video ini sudah ditonton sebanyak 2.6 juta kali




No popular articles found.
< /body>