Stuff | 25 October 2013

Motor Honda Dunk motor bebek 50cc


Honda menawarkan disain motor bebek, atau tepatnya skuter. Mengunakan mesin 50cc, dengan pendingin baru liquid cooler, lampu LED dan sistem tranmisi 6 speed.



Disain kecil imut, spedometer analog, indikator bensin di panel mirip seperti motor klasik.Kabarnya motor dengan CC kecil yang efisien ini hanya untuk pasar Jepang




Artikel Lain

Honda CB300F edisi 2015 adalah versi update dari Honda CB250F. CC lebih besar dengan mesin yang hemat. Motor Honda CB300F hanya membutuhkan 1 liter untuk 30 km, tepatnya 71mil pergalon bahan bakar

Honda Interstate VT1300CT dengan mesin 1312cc V Twin Engine ala Harley Davidson. Motor ini dirancang untuk touring dengan posisi pengendara lebih kebelakang. Mengunakan sistem pengapian Programmed Fuel Injection, sadel ala motor mewah dan kaca depan penahan angin.



Motor Chak dimodifikasi dari motor Honda CBR 1000RR ABS produksi 2013. Benar benar di bongkar habis menjadi ala motor sport. Sampai lampu diganti dengan versi LED tapi tidak terlihat dari sisi depan.

Bagian dari perayaan 90 tahun kendaraan bermotor dan mengenan disain BMW R 90 S. Motor BMW Concept ditampilkan dengan model klasik dan modern.



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.