Fotographer Erik Almas di Nepal


Kategori : Digital | Date : 24 October 2013
Idenya menarik, membuat foto di Nepal dengan model Sarah Parker Birkett. Mengambil latar belakang bangunan dan masyarakat di Nepal. Sesi foto ini dibuat untuk Royaye Sefid IV 2014.



Dengan disain makeup artis Tore Petterson dari Body Shop, Hair Style model Birger Lokeng dan produser Jocelyn Whipple. Sementara sesi foto berlangsung, satu tim mendokumentasikan dari belakang. Seperti ini gaya model dengan fotographer profesional melakukan sesi foto di Nepal.

LEILA HAFZI Royaye Sefid IV "Flying Silk" 2014 from Leila Hafzi on Vimeo.


Berita terkait
Garing bener si Ben Von Wong dikerjain tim Digital Rev. Diminta membuat foto dengan kecepatan tinggi. Sudah dibawa camera lengkap ternyata diminta mengambil dengan camera pocket

Fotographer Adam Magyar membuat video dengan judul Stainless. Diambil dari sebuah stasiun kereta di Tokyo Shinjuku. Adam tidak mengunakan tripod, karena di Jepang akan di denda. Dia harus mengunakan peralatan portabel.



Ceritanya ada satu fotographer ingin menceritakan sebuah lensa Canon 24-70mm f.2.8 IIL, tujuannya untuk mereview. Harga lensa tersebut $2.300. Lagi asik di demonstrasikan cara memasang, lensanya melejit

Yuri Arcurs ingin mengabadikan pesawat tempur yang terbang dengan kecepatan 750km. Tapi targetnya membuat si pilot pesawat harus terlihat di foto. Tidak mudah membekukan pesawat yang sedang terbang.

Namanya si Betthy, dia seorang fotographer tapi suka membuat foto Cosplay ala custom player. Susah membedakan mana foto asli dan foto yang karakter game. Itu loh yang suka nongol di satu acara, khusus game. Dan berdandan seperti karakter di game.

James Schmelzer memberikan pelajaran mengabadikan foto outdoor tanpa bantuan lampu dan lampu flash. Walau mengunakan kecepatan 1/8000 dengan f2.8 gambarnya akan berbeda.




No popular articles found.