Stuff | 22 October 2013

Kemasan snack membuka dengan cara kreatif


Nongkrong bareng dengan teman dengan snack seperti keripik kentang atau biskuit. Ada cara kreatif biar kantong tidak jalan jalan di pegang dan dihabiskan oleh satu orang.

Robek bagian tengah kemasan, lalu di tarik sebagian dan terus sampai membentuk lubang besar. Nah tinggal ditaruh di meja dan dimakan bersama sama. Jadi tidak ada satu orang yang betah memegang snack.



Instruksinya ada di + Youtube


Artikel Lain

Nikon Coolpix S6900 baru 8 tahun, paling banyak dicari kalangan GenZ. Mungkin kita belum lahir atau anda pernah mengunakan Walkman 1 Juli 2019 berusia 40 tahun, Discman, GameBoy, Nintendo, bahkan ponsel tua model Nokia. Super Rekor Mario Bros $114 ribu. Ada pasar mencari barang vintage, membeli harga sangat tinggi.

Sekilas sama tapi berbeda, antara Barcode dan QR code. Barcode awal digunakan untuk data spare-part kendaraan di Jepang, dan digunakan untuk kode produk elektronik. Informasi 12 digit terbatas. QR code berbentuk simbol gambar kecil, memberi informasi jauh lebih banyak. Tahun 2027 sepenuhnya Barcode diganti QR



Memanfaatkan botol plstik atau daur ulang botol plastik untuk pancuran, tempat majalah, pot kecil tanaman, tempat sampah dan menaruh adaptor. Cara memanfaatkan botol bekas tinggal digunting, ditempel atau dibuat pola. Satu ide lagi memanfaatkan botol plastik pengantu botol semprotan air yang rusak.

Bila seseorang sedang tersesat atau nyasar. Sedangkan persediaan makanan yang dibawa dalam kaleng, tapi tidak membawa alat pembuka kaleng. Ada cara sederhana mengunakan tangan kosong

Disebut orang Geek, yang banyak akalnya dan tidak kenal gengsi. Apa saja yang mereka lakukan sesuai bidang pengetahuannya dan diterapkan di rumah. Biar jelek atau tidak karuan tapi berguna.

Dibawah ini beberapa tip mendaur ulang barang bekas dan lebih kreatif mengunakan barang di kehidupan sehari hari.



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.