Kemasan snack membuka dengan cara kreatif


Kategori : Stuff | Date : 22 October 2013
Nongkrong bareng dengan teman dengan snack seperti keripik kentang atau biskuit. Ada cara kreatif biar kantong tidak jalan jalan di pegang dan dihabiskan oleh satu orang.

Robek bagian tengah kemasan, lalu di tarik sebagian dan terus sampai membentuk lubang besar. Nah tinggal ditaruh di meja dan dimakan bersama sama. Jadi tidak ada satu orang yang betah memegang snack.



Instruksinya ada di + Youtube

Memanfaatkan botol plstik atau daur ulang botol plastik untuk pancuran, tempat majalah, pot kecil tanaman, tempat sampah dan menaruh adaptor. Cara memanfaatkan botol bekas tinggal digunting, ditempel atau dibuat pola. Satu ide lagi memanfaatkan botol plastik pengantu botol semprotan air yang rusak.

Bila seseorang sedang tersesat atau nyasar. Sedangkan persediaan makanan yang dibawa dalam kaleng, tapi tidak membawa alat pembuka kaleng. Ada cara sederhana mengunakan tangan kosong



Disebut orang Geek, yang banyak akalnya dan tidak kenal gengsi. Apa saja yang mereka lakukan sesuai bidang pengetahuannya dan diterapkan di rumah. Biar jelek atau tidak karuan tapi berguna.

Apa yang dilakukan 2 fotographer Larry Chen dan Joe Ayala. Pesawat mereka delay di airport Dallas Fort, akhirnya harus tinggal di airport. Menurut pihak bandara, ini kreatif dan lucu kami tidak melarang.

Dibawah ini beberapa tip mendaur ulang barang bekas dan lebih kreatif mengunakan barang di kehidupan sehari hari.

Iklan dari beberapa perusahaan yang kreatif dan menarik.  Seperti iklan lalulintas, kecepatan 25 mil. Kecepatan kendaraan digantikan menjadi berapa hari dirumah sakit.



No popular articles found.