Kebanyakan kota akan merasakan perubahan iklim kata para peneliti


Kategori : Green | Date : 17 October 2013
Perubahan iklim dan udara panas sampai cuaca ekstrem belum terlihat di kota kota besar. tapi menurut peneliti dari universitas Hawai, mereka menghitung dengan matematika bahwa beberapa kota akan berubah. Di Indonesia termasuk yang pertama.

Seperti di ibukota Papua Barat Manokwari, dalam beberapa tahun suhu disana mulai meningkat. Lalu berdampak ke kota di Jakarta dan Lagos pada tahun 2020 (tinggal 7 tahun lagi). Mexico City akan merasakan cuaca panas pada tahun 2031, lalu Bogota, Kairo, Bagdad dan Nairobi pada tahun 2036. Semua berada di daerah tropis, bagaimana dengan cuaca di kota subtropis.

New York akan mendapatkan pada tahun 2040, dan suhu akan meningkat di kota lain seperti San Francisco. Kota besar lainnya seperti Roma, Tokyo dan Beijing masuk pada daftar ditahun yang sama. Masalahnya yang mendapatkan perubahan iklim lebih dahulu terjadi di kota dengan penghasilan rendah, karena kota tersebut berada di daerah tropis.

Dibawah ini perkiraan penelitian dari universitas Hawaii


Lingkungan anda bersih bahkan terlalu bersih. Maaf sistem kekebalan tubuh anda mungkin belum siap.Para ilmuwan Inggris menyarankan hubungan antara peningkatan kebersihan dan kondisi alergi - membuat sistem kekebalan tubuh kita menjadi tidak terlatih dengan baik. Ketika Medis dan kita salah

Bila seseorang mulai mengurangi pemakaian kendaraan, mengecilkan AC, rajin mematikan lampu yang tidak terpakai. Dia tidak sendirian. Para ahli sudah mengatakan jauh hari, negara di Asia Selatan paling terkena dampak dan tidak dapat dirubah. Indonesia rangking 34. Prediksi mengerikan dari tahun 1912 sangat akurat tapi dikira palsu.



Film Before the Flood, adalah film dokumenter yang dibintangi Leonardo DiCaprio. Dibuat oleh National Geographic, sudah tayang jaringan TV Nat Geo. Apa saja yang akan hilang akibat perubahan iklim

Pernah bertemu dengan beberapa orang, dan langsung bisa klik. Langsung cocok, dan berkomunikasi dengan baik bahkan berlanjut berteman dengan baik. Peneliti menyebut Friendship Chemistry. Teman yang berbahaya disebut racun.

Bila anda bisa tinggal di bumi lebih lama, apa yang terjadi pada 87 tahun mendatang. Khususnya dengan perubahan iklim. Bumi semakin panas, lebih panas dari hari ini. Yang bicara dan melakukan berbeda, anda percaya dia mau naik kuda.




No popular articles found.