Sepeda listrik HP Velotechnik dual baterai


Green | 17 October 2013

Sepeda listrik HP Velotechnik dengan disain 3 roda ini mengunakan dual baterai untuk menambah jarak tempuh. Selain menambah jarak tempuh, baterai ditempatkan disisi kiri kanan sepeda dan membuat sepeda lebih stabil.

Mengunakan power 250W dengan kecepatan maksimum 25km perjam. Dengan daya dayung dari pedal dan baterai, sepeda ini mampu menempuh jarak 120km.

Hanya harga sepeda listrik HP Velotechnik dengan tambahan malah menambah harga sepeda lebih mahal. Model Scorpion fs 26 S-Pedelec dijual $7495 sampai $8540. Untuk versi basic tanpa power listrik hanya $2690.



Berita terkait
Dibilang sepeda karena ada pedal, tapi bentuknya seperti motor. Sepeda listrik Icon E-Flyer mengunakan frame aluminium, fork kombinasi aluminium dan besik, kecepatan versi standar sekitar 32km perjam

Sepeda listrik OHM Urban XU450 E2 memiliki disain unik. Tiang tengah hanya disanggah satu tiang penghuubung saja. Sepeda ini agak unik untuk sistem pemindah gigi. Kata produsen mengatakan pengendara tinggal duduk dan jalan.



Sepeda listrik Specialized Turbo e-bike mulai masuk pasar Amerika. Berat sepeda ini paling ringan dikelas sepeda listrik. Hanya 23kg saja.

Ssbike sebuah personal electric scooter atau mirip seperti motor listrik mini. Bentuknya 2 roda dengan tarikan ban depan, mampu berjalan dengan kecepatan 20km perjam. Ssbike memiliki power motor 250W dan jarak tempuh 40km untuk satu baterai.




No popular articles found.
< /body>