Game di Amazon paling laku adalah COD


Kategori : Game | Date : 15 October 2013
Bersiap kedatangan dengan Battlefield 4 dan Call of Duty Ghost. Kilas balik dari game yang dijual melalui toko Amazon  Inggris. Mereka baru merilis game paling laku ketika dirilis.

Call of Duty mendominasi 4 dari 5 game teratas. Modern Warfare tetap favorit tapi angka penjualannya masih kalah besar. Hanya Grand Theft Auto V yang berhasil menyalip diantara top game action.

10 game lain paling laris adalah Fifa 10, 12 dan 13. Fifa 11 malah tidak masuk daftar game favorit. Skyrim dan Zumba juga masuk dari daftar 10 game terlaris disana, walau posisinya ada dibawah.

Call of Duty, Grand Theft Auto dan Fifa adalah 3 game paling laku di seluruh dunia, tidak heran ketiganya mendominasi posisi teratas.

Dibawah ini game terlaris dari data penjualan Amazon UK
1. Call of Duty: Modern Warfare 2
2. Call of Duty: Black Ops
3. Call of Duty: Modern Warfare 3
4. Grand Theft Auto 5
5. Call of Duty: Black Ops II
6. FIFA 10
7. FIFA 13
8. FIFA 12
9. The Elder Scrolls V: Skyrim
10. Zumba Fitness

Berita terkait
www.obengplus.com/artikel/articles/150/COD-Ghost-Nov2013
www.obengplus.com/artikel/articles/149/Battlefield4-Nov2013
EA kembali merilis trailer game Call of Duty Ghosts. Satu tim diberikan pasukan AI. Kombinasi pasukan bisa di set oleh player. Seperti apa pemain dengan pasukan yang membantu gamer dalam permainan ini

Game Battlefield 4 dapat terhubung dengan 2 layar untuk permainan game online. Dari demo di Youtube menampilkan satu layar monitor di versi console.



Call of Duty Ghost siap masuk ke Xbox. Activision baru merilis trailer game ini via Youtube. Dijual 60 dollar dan dapat dipesan mulai sekarang.

Entah sudah kehabisan game atau game Call of Duty Black Ops 2 tetap dicintai. Di Inggris kembali masuk rangking 1 setelah turun ke posisi 3. Fifa 13 stabil di posisi ke 2. Devil My Cry minggu lalu masuk di top game UK, sekarang turun ke posisi 4.




No popular articles found.