Oktober 2013
Isu militer China semakin kuat kembali muncul. Setelah rencana pembuatan kapal induk terungkap dan munculnya pesawat siluman dari China. Kali ini helikopter Apache AH 64D sebagai helikopter paling mematikan yang dimiliki Amerika muncul di China.

Akhir minggu lalu beberapa foto memperlihatkan Apache AH 64D atau helikopter yang mirip seperti itu.

Tidak di jelaskan apakah ini memang helikopter tempur atau hanya disain mockup helikopter untuk pembuatan film. Karena berada di area umum dan tidak dijaga.

Ada rumor kalau helikopter itu adalah heli yang jatuh di Irak, kemudian diperbaiki dan di ekspor ke China. Namanya saja rumor, jadi belum dapat dijelaskan apa benar heli dibawah ini memang heli tempur yang akan di clone oleh pemerintah China.

Tahun 2013 munculnya foto helikopter serbu milik China unntuk penghancur tank

September 2017
Setelah melihat gambar diatas, mungkin terlihat sama dengan gambar terbaru ini.

Dua helikopter serbu Z10 dan Z19A dilengkapi radar dan sensor camera

Helikopter Z19A dan Z10 dibawah ini adalah helikopter penyerbu, tampil di pameran Dirgantara China di Tianjin. Helikopter Z-19 memiliki nama lain dengan Sino Long Bow sangat jelas seperti duplikat Apache Amerika yang terkenal tangguh di medan perang.

Rancangan kedua helikopter menargetkan helikopter anti tank, dirancang pabrik Harbin Aviation Industrial.

Dibagian atas terdapat radar dan bagian bawah dilengkapi camera seperti An/APG-78 Longbow. Seperti rancangan helikopter Apache Amerika AH-64D.

Mengunakan radar ESA, beroperasi dengan gelombang milimeter, dan camera militer untuk melihat gambar musuh seperti tank dan kendaraan.

Helikopter Z10 memiliki kekuatan mesin WZ-9. Dan model lain Z10-ME dirancang membawa persenjataan kelas berat..

Helikopter Z20 dirancang sebagai helikopter pengangkut sekelas S-70 Blackhawk, KA-27 atau Mi-171. Dapat digunakan untuk mengangkut pasukan, pencarian atau SAR atau helikopter anti kapal selam.

Helikopter Mi-46, adalah rancangan dari helikopter Rusia dan dibuat oleh China. Sebagai tandingan helikopter dengan daya angkut terbesar sekelas CH-53K King Stallion. Dengan kemampuan membawa beban 15 ton dan jarak jelajah 750km.