Chicken Nugget apa berisi daging ayam semua


Kategori : Green | Date : 5 October 2013
Chicken Nugget katanya daging ayam, apa benar isinya daging semua. Dari peneliti di Mississippi memeriksa 2 nugget hanya 50% daging ayam, dada ayam atau paha ayam. Jadi pembeli merasa menikmati ayam.

Peneliti mengambil 2 sampel dari penjual makanan cepat saji di daerah Jackson, lalu diteliti dengan mikroskop. Satu nugget hanya berisi separuh, dan sisanya berisi lemak, pembuluh darah dan saraf ayam. Nugget ke 2 hanya 40%, sisanya adalah lemak, tulang rawan dan potongan tulang.

Ketika membeli Chicken Nugget anda tidak membeli daging ayam, hanya separuh saja daging. Sisanya yah seperti yang diatas tadi. Dan makanan seperti ini sangat disukai oleh anak anak dengan ukuran potongan lebih kecil dan lebih praktis dimakan. Apakah restoran cepat saji menulis kandungan dari Chicken Nugget, tentu tidak. Berbeda dengan paket makanan di toko atau supermarket, umumnya diberikan daftar kandungan gizi yang lengkap termasuk berapa besar kadar lemak yang dikandungnya.

Penelitian ini memang masih sangat kecil, karena diambil dari 2 restoran cepat saji di Amerika. Setidaknya kita lebih tahu bahwa Chicken nugget belum tentu berisi 100% daging ayam utuh.

The American Journal of Medicine

Results

Striated muscle (chicken meat) was not the predominate component in either nugget. Fat was present in equal or greater quantities along with epithelium, bone, nerve, and connective tissue.

Conclusion

Chicken nuggets are mostly fat, and their name is a misnomer.



Berita terkait
Sebuah restoran Pay-As-You-Feel di dirikanoleh juru masak Adam Smith. Khusus hanya menjual sayuran bagi restorannya. Tetapi makanan dibuat dari bahan kadaluarsa. Tunggu dulu, seperti apa makanan ini.

Orang kaya mengkonsumsi makan berbeda dengan orang miskin. Mungkin benar, tapi apa dampaknya. Keduanya memiliki dampak yang sama hanya berbeda jenis makanan yang mereka konsumsi.



Terlalu banyak makan membuat otak lebih cepat tua, mengurangi makan akan memunculkan molekul yang membantu otak tetap muda. Tim peneliti Itali dari universitas Katolik Sacred Heart di Roma menemukan molekul CREB1. Molekul tersebut mengaktifkan fungsi otak serta umur panjang bagi mahluk hidup

Dampak dari kebisingan pesawat rupanya menjadi penyebab mengapa rasa makanan berubah. Hasil studi dilakukan dari 48 orang. Mereka di tutup matanya dan di uji untuk merasakan makanan manis




No popular articles found.