Game Call of Duty Ghosts Squads trailer mengatur pasukan pendamping AI


Kategori : Game | Date : 4 October 2013
Activision kembali merilis trailer game Call of Duty Ghosts. Satu tim diberikan pasukan AI. Kombinasi pasukan bisa di set oleh player. Seperti apa pemain dengan pasukan yang membantu gamer dalam permainan ini.

Setting ini diatur untuk multiplier. Info yang diberikan 2 pemain dapat membawa pasukan sendiri untuk saling berhadapan. Atau 2 pemain membawa 2 pasukan AI untuk melawan bot. Bisa dilihat video dari game Call of Duty Ghosts yang baru dirilis 3 Oktober 2013.




Berita terkait
Bersiap kedatangan dengan Battlefield 4 dan Call of Duty Ghost. Kilas balik dari game yang dijual melalui toko Amazon  Inggris. Mereka baru merilis game paling laku ketika dirilis.

Battlefield 4, satu minggu lagi akan keluar versi open beta. Pemesanan game ini akan dibuka pada 1 Oktober 2013. Satu lagi trailer game Battlefield 4 kembali ditampilkan via Youtube, tertanggal 16 September 2013.



Call of Duty Ghost tampilkan video di Youtube, kali ini trailer video single player. Trailer ini menceritakan senjata di rang angkasa yang diambil alih dan menyerang balik ke negara pembuatnya

Battlefield 4 memiliki fitur spectator ketika permainan game. Hanya fitur baru ini lebih canggih, dan dapat di putar 360 derajat

Battlefield baru dirilis 29 Oktober 2013. Satu rekaman video ini dimainkan banyak gamer bersamaan, ditampilkan di E3.

Call of Duty Ghost siap masuk ke Xbox. Activision baru merilis trailer game ini via Youtube. Dijual 60 dollar dan dapat dipesan mulai sekarang.




No popular articles found.