UFO di Mauritius 29 September 2013 lalu, itu bagian roket yang dilepas


Stuff | 2 October 2013

Roket SpaceX diluncurkan pada hari Minggu 29 September 2013 lalu dari California. Tapi ada objek lain yang terlihat ketika roket ini terbang. Khususnya mereka yang berada di dekat Afrika Selatan dan pulau Mauritius dan Reunion.

Yang mengambil gambar memberitakan ke media New Age. Dia merekam video dan memperlihatkan sebuah objek terang bergerak di tengah titik bulat dan sekitarnya.

Akhirnya pihak terkait mengatakan itu adalah bagian rocket SpaceX, roket Falcon memiliki tingkat roket pendorong. Ketika dilepas bahan bakar dilepas untuk mencegah ledakan ketika kembali turun. Cahaya itu akibat sinar matahari yang membentuk sinar. Jadi bukan UFO seperti diberitakan sebelumnya.

Berita dibawah ini juga diumumkan oleh Space



Lebih seru lagi, banyak rekaman video UFO yang di upload ke Youtube dengan tanggal yang sama. Atau jangan jangan memang benar itu UFO atau malah komet ISON yang jadwalnya akan melintas bulan ini.

Karena berita sebelumnya disebutkan ada objek juga di komet ISON yang diambil oleh Hubble. Satu benda bergerak seakan mengelilingi komet. Akhirnya disebutkan bila camera Hubble mengambil foto dengan sudut berbeda. Karena jarak Hubble relatif lebih dekat. Yah objeknya itu terlihat berputar putar.


Berita terkait
www.earthsky.org/space/big-sun-diving-comet-ison-might-be-spectacular-in-2013
John Podesta mengungkap UFO itu memang ada. Sedangkan Boyd Bushman mantan ilmuwan senior di Lockheed Martin mengklaim alien memang ada di Bumi dan nyata. Tinggi mereka 1,5 meter, memiliki jari lebih panjang, usianya mencapai 230 tahun. Mereka mungkin sangat jauh lebih tua dari kita.

Black Knight dikenal sebagai satelit hitam. Mengorbit di polar bumi tapi tidak seperti satelit pada umumnya kembali muncul seperti satelit UFO di tahun 2016. Dan berada dekat dengan stasiun ISS. Satu lagi pesawat Black Manta, dengan bentuk segitiga.



Tim pengumpul dta UFO memberi laporan jam berapa UFO melakukan penampakan. National UFO Reporting Centre sebuah badan non profit mengumpulkan puluhan ribu penampakan UFO di Amerika. Termasuk bentuk UFO yang dilihat oleh saksi mata.

Salah satu program mengirim pesan ke Alien adalah program Lone Signal. Mengirim pesan ke bintang Gliese 526. Bagaimana ilmuwan mengirim berita ke Alien, apakah dengan bicara biasa. Tentu saja mengunakan bahaya paling umum

Melihat benda aneh seperti UFO di langit yang diabadikan dari camera atau smartphone. Ada 2 objek UFO, pertama terlihat di Sardinia, kedua di Normandia dan terakhir di Houston Texas. Video kali ini lebih tajam, dan yang merekam terlihat fokus untuk mengetahui benda tersebut.

UFO di Cerro diabadikan ketika menjelang badai. Objek tersebut terbang dan bentuknya mirip seperti foto di hutan Colorado tahun lalu. Foto yang diambil di Cerro New Mexico tertanggal 11 Juli 2014, foto kedua diambil pada tanggal 28 Juli 2013.

Satu foto menampilkan sebuah benda seukuran 2 kali lapangan sepak bola di atas langit. Menurut pakar UFO mengatakan benda itu sangat besar. Diabadikan di El Yeso Reservoir oleh pasangan dan terlihat foto ini bukan tipuan.



Peneliti mengatakan komet ISON akan terang seperti komet Lovejoy. Buntut komet akan terlihat jelas. Komet Pan Starrs adalah komet kedua yang terbaik untuk bisa dilihat.

Satu tayangan video, di duga 2 UFO sedang piknik ke bumi. Direkam selama 10 menit.

Diduga juga sebuah rudal balistik sedang melintas




No popular articles found.