Video Shifrin keluar dari pekerjaan jadi inspirasi bila berhenti bekerja nanti


Kategori : Digital | Date : 5 May 2014
Dampak video kakak Marina ternyata menjadi virus atau wabah bagi karyawan lain. Sekitar 52% pekerja yang ditanyakan, setuju dan akan ikut gaya Marina bila keluar dari pekerjaanya. Dari 500 responden yang ditanyakan di Amerika, 52% karyawan yang bekerja akan menceritakan gayanya.
Ada yang berencana memposting di media sosial, ada juga yang ingin bergaya seperti Marina, dan ada yang mengatakan akan mengunakan grup band biar lebih seru.

Update 14 Oktober 2013
Lagu Kanye West masuk ke daftar Hot 100 minggu ini. Padahal lagu dengan judul Gone sudah dirilis 8 tahun lalu. Hanya karena si wanita yang kelas sama bos, dan keluar dari kerjaan mengunakan musik Kanye West.

Kebangkitan lagu Gone dari Kanye West dipicu oleh penonton di Youtube. Video Marine Shifrin yang meninggalkan pesan via Youtube untuk keluar mengunakan lagi Gone. Di video Shifrin sudah di tonton 15 juta kali. Menurut Nielsen SoundScan gara gara si Shifrin menyertakan lagu Gone, menarik 5.2 juta orang di Amerika untuk streaming lagu tersebut. Jumlah sebesar itu cukup membawa lagu Gone naik ke peringkat ke 6 di Hip Hop dan R&B, dan di Rap Song mencapai rangking 4.

Queen Latifah meminta Shifrin kerja serius di tempatnya, entah untuk produser konten digital, saya mau orang yang keren di sekeliling saya. Astaga bikin sensasi malah dapat kerja enak dengan penyanyi papan atas.


Berita 1 Oktober 2013
Namanya Shifrin dia bekerja di perusahaan Next Media Animation Taiwan. Perusahaannya bagus, tapi bosnya hanya ingin kuantitas saja. Akhirnya Shifrin meninggalkan tempat kerjanya dan balik ke Amerika. Gayanya itu loh.

Dia membuat satu video untuk mengucapkan selamat tinggal di perusahaanya. Setelah 2 tahun bekerja untuk perusahaan Next Media. Bosnya hanya ingin karyawannnya membuat sebanyak banyak video. Dia sudah bicara dengan manajernya tapi gagal membantu.

Lingkungan kerja di Taiwan berbeda dengan Amerika. Disana tidak punya waktu istirahat, dan bosnnya terus merubah jadwal dan tanggung jawab. Shifrin kabarnya akan pulang ke Amerika saja, dan mencari perusahaan yang menghargai kreativitas dan kerja karyawan mereka.

Setidaknya Shifrin disukai di Youtube dan pesan ke bosnya ditinggalkan di video. Video dibuat sendiri dan di upload 28 September 2013. Sudah 570 ribu kali di tonton.






Berita terkait
Erykah Badu  sebagai artis, produser, penyanyi, penulis lagu ini mencoba ngamen di jalan kota New York. Apa yang dia dapat, tidak sampai $4. Maklum tampilannya tidak seperti dirinya di TV komersil. Satu rekannya merekam dengan smartphone ketika dia bernyanyi ketawa ngikik.

Remaja asal Belanda ini ngerjain teman dan keluarganya. Dia bilang sedang keliling ke Asia Tengara, jalan jalan. Posting foto dan video tapi dia ada dirumah sendiri. Sampai bisa memposting video sedang skorling di sebuah pantai.



Alasannya waktu , energi yang mereka keluarkan terlalu banyak ditempat kerja. Pemangkasan karyawan dan perampingan perusahaan berdampak pada jam kerja karyawan. Ketika karyawan pulang kerumah, dengan teknologi saat ini mereka masih harus membuka email. Praktis waktu mereka lebih banyak dengan urusan kantor.

Namanya Jake Gaba, dia jalan jalan di China selama 100 hari. Belajar bahasa Mandarin di sebuah sekolah program luar negeri. Sementara disana, dia mengabadikan beberapa tempat, tapi gaya joget di rekam dengan camera.

Film ini dibuat oleh ARi Fararooy, dia mendokumentasikan perjalanan selama 3 minggu. Melintas dari Boston ke Los Angeles di musim panas 2013. Tapi videonya diselingi dengan video yang kreatif. Bisa menjadi inspirasi bagi yang suka membuat video

Satu tempat pariwisata di Roma terdapat air mancur dengan hiasan patung disana. Banyak turis datang kesana dan melemparkan koin keberuntungan. Cerita nih, jumlahnya enga sedikit.

Apa yang dilakukan 2 fotographer Larry Chen dan Joe Ayala. Pesawat mereka delay di airport Dallas Fort, akhirnya harus tinggal di airport. Menurut pihak bandara, ini kreatif dan lucu kami tidak melarang.



Fenghuang adalah kota kuno terletak di sudut barat daya provinsi Hunan China dan ditengahnya melintas sungai tua Jiang Tuo. Kota ini terawat baik, dan tidak tersentuh modernisasi, mempertahankan bahasa yang unik, serta istiadatnya. Struktur bangunan masih lengkap dengan khas gaya Ming dan Qing.

Pedagang makanan kaki lima yang menjual shaobing ini bukan pedagang biasa. Dilaporkan pertama kali oleh Tencent, seorang programmer yang tidak ingin disebutkan namannya ada dijalan di Shenzen. Dia meninggalkan pekerjaannya sebagai programmer game, mengapa dia keluar.

Bisa jadi langkah seperti ini menjadi kesuksesan bagi kantor IT, karena membuat karyawan menikmati pekerjaan di kantor. Ide untuk membuat kantor yang nyaman.

Tiesto No.1. Siapa yang mengenal DJ Tiesto, seorang DJ asal Belanda. BIla nge-mix musik trance sampai techno, penghasilannya 22 juta dollar pertahun. Untuk show semalam saja tarifnya memang mantap.

Belum mengunakan standar IQ untuk karyawan




No popular articles found.