Memtest software memeriksa memory computer. Bila Windows sering Jepret Blue Screen, mungkin memory cacat


Software | 30 September 2013

Bila computer Windows mendadak blue screen ada kemungkinan memory ada yang rusak. Cara paling mudah membuka computer, cabut salah satu memory dan di test kembali. Ada cara lebih mudah memeriksa memory yang catat.



Dengan mengunakan software MemTest86. Software ini baru diupdate ke versi 4.3.3. Ada beberapa pilihan OS dari Windows dan Linux. Untuk menjalankan aplikasi memeriksa memory computer, diperlukan CD, USB atau Floppy

Tampilan software memang agak jadul, karena hanya untuk testing memory saja. Bila terjadi error atau lolos test akan tertulis disisi kanan aplikasi.

Untuk informasi bisa di lihat via website Memtest86

Berita terkait
Software Sumatra 64 bit adalah reader untuk membuka atau membaca dokumen file PDF. Sumatra 3.2 sudah mendukung Palmdoc ebook, tombol F11 Fullscreen dan F5 presentasi. Ashampoo PDF Free alternat membuka file PDF

Windows 8 dan Windows 10 dapat dirubah tampilan Start Menu. Pengembang software menawarkan tampilan Windows baru ke Windows 7, satu pengembang software memberikan tampilan seperti Windows 98 dan Windows XP.



Panolapse  sebuah aplikasi video untuk time lapse. Menyusun file foto menjadi sebuah film. Update optimisasi 48fps, 60fps untuk Panolapse v.1.173

Perbaikan update driver kadang membawa perbaikan seperti performa untuk hardware. IObit Driver Booster sebuah software untuk mengingatkan penguna dan memeriksa driver secara otomatis. Langsung di update dari software tanpa mendownload dari situs produsen. Diberikan gratis 6 bulan IObit Driver Booster.

Aplikasi di Windows membutuhkan data dan di masukan ke registry file. Disana data yang tidak terpakai, program yang sudah di un-install terkadang masih nyangkut disana. Terkadang membuat sistem Windows tidak stabil karena data error di Registry.




No popular articles found.
< /body>