Foto Christina Hendrics dan Olvia Munn dicuri, sudah dikasih tahu jangan nakal


Kategori : Security | Date : 27 September 2013
Peretas curi foto Christina Hendrics dan Olvia Munn dengan pakaian minim. Ini pelajaran jangan pernah nakal di internet, termasuk perangkat smartphone dan camera. Salah salah foto pribadi bisa berpindah tangan lalu disebarkan oleh orang lain.

Nasibnya akan seperti Christina Hendrics dan Olvia Munn, foto pribadinya muncul di internet dengan pakaian minim tanpa ijin pemiliknya. Bila gambar sudah ada di internet, jangan berharap akan menghilang dengan sendirinya. Mungkin akan terus ada disana. Gambar bisa dicuri langsung dari smartphone. Misalnya masuk ke website berbahaya, atau menginstal aplikasi yang sudah terinfeksi malware. Tidak lama semua data pribadi bisa pindah ke tempat lain.

Olivia Munn mengatakan foto itu bukan dirinya. Tapi pendapat lain menyebutkan itu foto asli 100% milik dia. Entah fotonya di Sotoshop atau memang foto asli, kejadian seperti ini pasti merepotkan si pemilik wajah.



Intinya jangan pernah membuat foto sangat pribadi atau foto tidak senonoh dan menyimpan filenya ke smartphone, computer atau disimpan ke cloud server gratis. Khususnya orang yang sudah ngetop, akan menjadi sasaran seperti kejadian diatas. Bila tidak melakukan, akan lebih tenang mengunakan internet. Tapi urusan wajah bisa saja di bongkar pasang oleh orang iseng.

Mohon maaf gambar foto asli berita ini tidak ditayangkan, terkait konten dewasa yang dilarang.

Barcode di tiket penerbangan, dapat di baca oleh peretas. Dengan teknik sangat mudah, tiket berisi barcode dapat diambil datanya. Untuk apa data tersebut dikumpulkan.

Hati hati memposting foto anda di media sosial atau situs storage gratis. Di smartphone memiliki fitur geotag atau data foto diambil akan disimpan dalam foto. Foto dapat menunjukan dimana keberadaan anda. Rusia melarang militer memposting di daerah zona militer

Malingnya mungkin pencinta film, sampai mengambil lensa Leica Movie di film set Los Angeles. Seri lensa Leica Summilux-C yang dipakai oleh studio film hilang, nilainya antara 500 ribu dollar.



Kali ini dengan Facebook sebagai media sosial terbesar sejagat.  Tahun 2010 ada satu cerita dari Melanie Beacham dari Florida, dia memiliki hutang $362 yang belum dibayar atas kredit mobilnya. Hati hati juga bila mencari pekerjaan di masa datang.

Rusia memiliki kualitas paling tinggi diantara 3 daerah lain. 2 dari 5 penyerang paling dicari oleh Amerika adalah penjahat internet dari Rusia dan Latvia. Mereka yang pintar mencari uang dengan jalan ini, karena pendapatan seperti program disana tidak mencukupi

Bagaimana bila pria dijadikan korban pemerasan oleh wanita. Ketika seseorang mendapat kenalan wanita cantik di Facebook atau situs jejaring lain. Software RAT Juli 2015 diperjual belikan di internet, untuk mengambil data file atau video dari Webcam


No popular articles found.